Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • EFEKTIVITAS TAGLINE JD.ID #DIJ...
  • Lokasi
Cover Image

EFEKTIVITAS TAGLINE JD.ID #DIJAMINORI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MAHASISWA KOTA SEMARANG

Tersimpan di:
Main Author: KANDOU, RACHEL JEMIMA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
302.2 Communication
Online Access: http://repository.unika.ac.id/27512/1/16.M1.0019-RACHEL%20JEMIMA%20KANDOU-COVER_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/27512/2/16.M1.0019-RACHEL%20JEMIMA%20KANDOU-BAB%20I_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/27512/3/16.M1.0019-RACHEL%20JEMIMA%20KANDOU-BAB%20II_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/27512/4/16.M1.0019-RACHEL%20JEMIMA%20KANDOU-BAB%20III_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/27512/5/16.M1.0019-RACHEL%20JEMIMA%20KANDOU-BAB%20IV_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/27512/6/16.M1.0019-RACHEL%20JEMIMA%20KANDOU-BAB%20V_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/27512/7/16.M1.0019-RACHEL%20JEMIMA%20KANDOU-DAPUS_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/27512/8/16.M1.0019-RACHEL%20JEMIMA%20KANDOU-LAMP_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/27512/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unika.ac.id/27512/1/16.M1.0019-RACHEL%20JEMIMA%20KANDOU-COVER_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/27512/2/16.M1.0019-RACHEL%20JEMIMA%20KANDOU-BAB%20I_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/27512/3/16.M1.0019-RACHEL%20JEMIMA%20KANDOU-BAB%20II_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/27512/4/16.M1.0019-RACHEL%20JEMIMA%20KANDOU-BAB%20III_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/27512/5/16.M1.0019-RACHEL%20JEMIMA%20KANDOU-BAB%20IV_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/27512/6/16.M1.0019-RACHEL%20JEMIMA%20KANDOU-BAB%20V_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/27512/7/16.M1.0019-RACHEL%20JEMIMA%20KANDOU-DAPUS_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/27512/8/16.M1.0019-RACHEL%20JEMIMA%20KANDOU-LAMP_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/27512/

Lokasi

Koleksi Unika Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata
Institusi Universitas Katolik Soegijapranata
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH TAGLINE #DijaminOri DAN BRAND CAMPAIGN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BELANJA ONLINE DI APLIKASI JD.ID
    oleh: Wahid, Abdurrahman
    Terbitan: (2020)
  • PENERAPAN STRATEGI KOMUNIKASI TAGLINE CITY BRANDING KOTA SEMARANG (STUDI KASUS STRATEGI KOMUNIKASI PEMERINTAH KOTA SEMARANG PADA PENERAPAN TAGLINE CITY BRANDING “SEMARANG VARIETY OF CULTURE”)
    oleh: Tanaya, Carolus Nova Putra
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI TIKTOK SHOP PADA KALANGAN REMAJA PEREMPUAN KOTA SEMARANG
    oleh: BUDIMAN, SANTIKA ANDRIANI
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH PENGGUNAAN BRAND AMBASSADOR LEE MIN HO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI E-COMMERCE LAZADA OLEH MAHASISWA DI SEMARANG
    oleh: Wijaya, Kevin
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh Efektivitas Event Marketing Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kuantitatif Event Marketing Car Free Day Radar Malang Terhadap Keputusan Pembelian Koran Radar Malang pada Pengunjung Car Free
    oleh: Akhadiyah, RizkaRisanty
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...