Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN, KUALITAS INFORMASI, DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENGGUNA SHOPEE DI KOTA SEMARANG

Tersimpan di:
Main Author: AVISTANURMA, ANGEL
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
657 Accounting
Online Access: http://repository.unika.ac.id/27464/1/17.G1.0160-ANGEL%20AVISTANURMA-COVER_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/27464/2/17.G1.0160-ANGEL%20AVISTANURMA-BAB%20I_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/27464/3/17.G1.0160-ANGEL%20AVISTANURMA-BAB%20II_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/27464/4/17.G1.0160-ANGEL%20AVISTANURMA-BAB%20III_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/27464/5/17.G1.0160-ANGEL%20AVISTANURMA-BAB%20IV_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/27464/6/17.G1.0160-ANGEL%20AVISTANURMA-BAB%20V_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/27464/7/17.G1.0160-ANGEL%20AVISTANURMA-DAPUS_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/27464/8/17.G1.0160-ANGEL%20AVISTANURMA-LAMP_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/27464/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unika.ac.id/27464/1/17.G1.0160-ANGEL%20AVISTANURMA-COVER_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/27464/2/17.G1.0160-ANGEL%20AVISTANURMA-BAB%20I_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/27464/3/17.G1.0160-ANGEL%20AVISTANURMA-BAB%20II_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/27464/4/17.G1.0160-ANGEL%20AVISTANURMA-BAB%20III_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/27464/5/17.G1.0160-ANGEL%20AVISTANURMA-BAB%20IV_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/27464/6/17.G1.0160-ANGEL%20AVISTANURMA-BAB%20V_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/27464/7/17.G1.0160-ANGEL%20AVISTANURMA-DAPUS_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/27464/8/17.G1.0160-ANGEL%20AVISTANURMA-LAMP_a.pdf
http://repository.unika.ac.id/27464/

Lokasi

Koleksi Unika Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata
Institusi Universitas Katolik Soegijapranata
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Nilai Harga, Ulasan, Kemudahan, Keamanan, Dan Rating Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online Di Shopee
    oleh: Ramadhani, Dika Aghfas Sari, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Persepsi Kegunaan, Persepsi Kemudahan Penggunaan, Persepsi Kesesuaian, dan Persepsi Risiko Terhadap Sikap Pengguna Mobile Banking (Studi Kasus di Bank BRI Kota Malang)
    oleh: Mubiyantoro, Ari
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Persepsi Kegunaan, Persepsi Kemudahan, Persepsi Risiko, Kepercayaan, Dan Kesesuaian Terhadap Sikap Pengguna Facebook Commerce (F-Commerce) Diajukan Sebagai Salah Satu Syarat Untuk Mempero
    oleh: Gunawan,DwikyArifta
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Persepsi Kegunaan, Persepsi Kemudahan, Kepercayaan, Persepsi Kenyamanan, dan Persepsi Kecocokan Terhadap Sikap Pengguna Internet Banking
    oleh: Santosa, BobbyKurniawan
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Kepercayaan, Persepsi Kegunaan, Persepsi Kemudahan, Dan Sikap Pengguna Terhadap Minat Dalam Menggunakan Internet Banking
    oleh: HRiviaAgustina
    Terbitan: (2012)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...