Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kinerja Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Katolik Soegijapranata Semarang dengan balanced scorecard berdasarkan instrumen akreditasi v4.0. Dengan pendekatan kualitatif, penelitian ini menggunakan keempat perspektif balanced scorecard. Dalam perspektif keuangan dijelaskan bagaimana perolehan dana perguruan tinggi yang bersumber dari mahasiswa, selain dari mahasiswa dan kementerian/lembaga peningkatan sekaligus peningkatan beban operasional, beban penelitian dan beban PKM dalam pengelolaan FEB Universitas Katolik Soegijapranata Semarang. Dalam perspektif pelanggan dijelaskan bagaimana pelanggan (mahasiswa) memandang dan mengalami pelayanan di FEB Universitas Katolik Soegijapranata Semarang. Dalam perspektif proses bisnis internal dijelaskan bagaimana ketersediaan dan mutu layanan kemahasiswaan serta inovasi pelayanan pendidikan yang sedang dikembangkan FEB Universitas Katolik Soegijapranata Semarang. Dalam perspektif pembelajaran dan pertumbuhan dijelaskan bagaimana penetapan strategi, metode dan media pembelajaran serta penilaian pembelajaran serta implementasi sistem memonitor dan evaluasi pelaksanaan dan mutu proses pembelajaran FEB Universitas Katolik Soegijapranata Semarang.