ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN BERBASIS ONLINE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA APLIKASI GOJEK (STUDI KASUS FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIKA SOEGIJAPRANATA)
Internet
http://repository.unika.ac.id/24650/1/15.D1.0252_COVER.pdfhttp://repository.unika.ac.id/24650/2/15.D1.0252_BAB%201.pdf
http://repository.unika.ac.id/24650/3/15.D1.0252_BAB%202.pdf
http://repository.unika.ac.id/24650/4/15.D1.0252_BAB%203.pdf
http://repository.unika.ac.id/24650/5/15.D1.0252_BAB%204.pdf
http://repository.unika.ac.id/24650/6/15.D1.0252_BAB%205.pdf
http://repository.unika.ac.id/24650/7/15.D1.0252_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/24650/8/15.D1.0252_LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/24650/
Lokasi
Koleksi | Unika Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata |
Institusi | Universitas Katolik Soegijapranata |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |