Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAY...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN BERBASIS ONLINE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA APLIKASI GOJEK (STUDI KASUS FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIKA SOEGIJAPRANATA)

Tersimpan di:
Main Author: HARYOGAHARU, SALVATORE MAHAMERU
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
658 Management
Online Access: http://repository.unika.ac.id/24650/1/15.D1.0252_COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/24650/2/15.D1.0252_BAB%201.pdf
http://repository.unika.ac.id/24650/3/15.D1.0252_BAB%202.pdf
http://repository.unika.ac.id/24650/4/15.D1.0252_BAB%203.pdf
http://repository.unika.ac.id/24650/5/15.D1.0252_BAB%204.pdf
http://repository.unika.ac.id/24650/6/15.D1.0252_BAB%205.pdf
http://repository.unika.ac.id/24650/7/15.D1.0252_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/24650/8/15.D1.0252_LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/24650/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unika.ac.id/24650/1/15.D1.0252_COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/24650/2/15.D1.0252_BAB%201.pdf
http://repository.unika.ac.id/24650/3/15.D1.0252_BAB%202.pdf
http://repository.unika.ac.id/24650/4/15.D1.0252_BAB%203.pdf
http://repository.unika.ac.id/24650/5/15.D1.0252_BAB%204.pdf
http://repository.unika.ac.id/24650/6/15.D1.0252_BAB%205.pdf
http://repository.unika.ac.id/24650/7/15.D1.0252_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/24650/8/15.D1.0252_LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/24650/

Lokasi

Koleksi Unika Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata
Institusi Universitas Katolik Soegijapranata
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS BAURAN PEMASARAN 7P YANG MEMPENGARUHI PEMBELIAN PADA LAYANAN TRANSPORTASI ONLINE GRAB (STUDI KASUS PADA MAHASISWA - MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIKA SOEGIJAPRANATA
    oleh: G.G KURNIAWAN, KALDEN
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Kualitas Layanan Dan Kenyamanan Pelanggan Terhadap Niat Pembelian Ulang Melalui Mediasi Kepuasan Pelanggan Pada Jasa Transportasi Online Gojek Di Surabaya
    oleh: Prasetiyo, Prasetiyo
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS JASA TRANSPORTASI MEREK CO-CAR (STUDI KASUS MAHASISWA - MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG)
    oleh: TJIPTOPRAJITNO, RICKY HENDARTO
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVES , SHOPPING LIFESTYLE, SALES PROMOTION, MONAY AVAILABILITY, DAN PRESENCE OF OTHERS TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PADA PENGGUNA APLIKASI E-COMMERCE SHOPEE INDONESIA (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIKA SOEGIJAPRANATA)
    oleh: NATALIA, ANANDITYAS DIAH
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Kualitas Layanan dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan serta Dampaknya Terhadap Loyalitas Pelanggan (studi pada pelanggan aplikasi ojek online Grab di Kota Malang)
    oleh: Fridho Aditya Pratama, El
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...