Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH PROMOSI, KEPERCAYAAN...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH PROMOSI, KEPERCAYAAN DAN PERSEPSI KEAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI BLIBLI.COM PADA MAHASISWA PRODI MANAJEMEN FEB UNIKA SOEGIJAPRANATA

Tersimpan di:
Main Author: HALIM, DEDY SETIAWAN
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Online Access: http://repository.unika.ac.id/24618/1/15.D1.0194_COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/24618/2/15.D1.0194_BAB%201.pdf
http://repository.unika.ac.id/24618/3/15.D1.0194_BAB%202.pdf
http://repository.unika.ac.id/24618/4/15.D1.0194_BAB%203.pdf
http://repository.unika.ac.id/24618/5/15.D1.0194_BAB%204.pdf
http://repository.unika.ac.id/24618/6/15.D1.0194_BAB%205.pdf
http://repository.unika.ac.id/24618/7/15.D1.0194_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/24618/8/15.D1.0194_LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/24618/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Kepercayaan Merek, Kualitas Layanan Dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online Pada E Commerce Blibli.Com
    oleh: Rama Aldiansyah
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Kepercayaan, Kualitas Pelayanan, dan Pengalaman Belanja terhadap Keputusan Pembelian Pada Situs Online Blibli.com
    oleh: Faizah, Auliyatul
    Terbitan: (2022)
  • ANALISIS PENGARUH PROMOSI DAN PERSEPSI KEAMANAN TERHADAP KEPERCAYAAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP MINAT BELI DI E-COMMERCE (Studi pada Pengguna blibli.com)
    oleh: Pratama, Rendy Budi; Departemen Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro, et al.
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN, DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Pelanggan Online Shop Blibli.com di Kota Yogyakarta)
    oleh: Imam, Majiid Barru Lathiif
    Terbitan: (2019)
  • STRATEGI PRODUK, HARGA, PROMOSI, DAN KEAMANAN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN MASYARAKAT DALAM MEMILIH BLIBLI.COM SEBAGAI PASAR ONLINE DI JAKARTA
    oleh: Adnyana, I Made; Universitas Nasional
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...