Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH PROMOSI, KEPERCAYAAN...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH PROMOSI, KEPERCAYAAN DAN PERSEPSI KEAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI BLIBLI.COM PADA MAHASISWA PRODI MANAJEMEN FEB UNIKA SOEGIJAPRANATA
Tersimpan di:
Main Author:
HALIM, DEDY SETIAWAN
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2020
Online Access:
http://repository.unika.ac.id/24618/1/15.D1.0194_COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/24618/2/15.D1.0194_BAB%201.pdf
http://repository.unika.ac.id/24618/3/15.D1.0194_BAB%202.pdf
http://repository.unika.ac.id/24618/4/15.D1.0194_BAB%203.pdf
http://repository.unika.ac.id/24618/5/15.D1.0194_BAB%204.pdf
http://repository.unika.ac.id/24618/6/15.D1.0194_BAB%205.pdf
http://repository.unika.ac.id/24618/7/15.D1.0194_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/24618/8/15.D1.0194_LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/24618/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Kepercayaan Merek, Kualitas Layanan Dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online Pada E Commerce Blibli.Com
oleh: Rama Aldiansyah
Terbitan: (2020)
Pengaruh Kepercayaan, Kualitas Pelayanan, dan Pengalaman Belanja terhadap Keputusan Pembelian Pada Situs Online Blibli.com
oleh: Faizah, Auliyatul
Terbitan: (2022)
ANALISIS PENGARUH PROMOSI DAN PERSEPSI KEAMANAN TERHADAP KEPERCAYAAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP MINAT BELI DI E-COMMERCE (Studi pada Pengguna blibli.com)
oleh: Pratama, Rendy Budi; Departemen Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro, et al.
Terbitan: (2017)
PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN, DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Pelanggan Online Shop Blibli.com di Kota Yogyakarta)
oleh: Imam, Majiid Barru Lathiif
Terbitan: (2019)
STRATEGI PRODUK, HARGA, PROMOSI, DAN KEAMANAN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN MASYARAKAT DALAM MEMILIH BLIBLI.COM SEBAGAI PASAR ONLINE DI JAKARTA
oleh: Adnyana, I Made; Universitas Nasional
Terbitan: (2020)
×
Loading...