Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA PRO...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA PRODUK “X” DITINJAU DARI NILAI PRODUK

Tersimpan di:
Main Author: Manik, Rr. Hendarti
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2009
Subjects:
Job Satisfaction
Online Access: http://repository.unika.ac.id/2287/1/05.40.0013%20Rr.%20Hendrarti%20Manik%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/2287/2/05.40.0013%20Rr.%20Hendrarti%20Manik%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/2287/3/05.40.0013%20Rr.%20Hendrarti%20Manik%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/2287/4/05.40.0013%20Rr.%20Hendrarti%20Manik%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/2287/6/05.40.0013%20Rr.%20Hendrarti%20Manik%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/2287/7/05.40.0013%20Rr.%20Hendrarti%20Manik%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/2287/8/05.40.0013%20Rr.%20Hendrarti%20Manik%20BAB%20VI.pdf
http://repository.unika.ac.id/2287/9/05.40.0013%20Rr.%20Hendrarti%20Manik%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/2287/10/05.40.0013%20Rr.%20Hendrarti%20Manik%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/2287/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • TIDAK ADA

Lihat Juga

  • KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA PRODUK “X” DITINJAU DARI NILAI PRODUK
    oleh: MANIK K, RR. HENDARTI
    Terbitan: (2009)
  • KEPUASAN KONSUMEN DITINJAU DARI NILAI PRODUK TELEVISI MULTISYSTEM "SONY"
    oleh: TUTUARIMA, MANDY ADRIANI
    Terbitan: (2002)
  • KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA JASA WEDDING ORGANIZER DITINJAU DARI NILAI JASA
    oleh: TANTINA, HANY
    Terbitan: (2008)
  • KEPUASAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA PENERBANGAN DITINJAU DARI NILAI KONSUMEN DAN MUTU PELAYANAN
    oleh: C, MICHALLY
    Terbitan: (2008)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DARI ASPEK KOMUNIKASI (STUDI KASUS PADA PRODUK RED ARMY WATCHES) PERIODE FEBRUARI S/D APRIL 2011
    oleh: INDRIANA, RIA
    Terbitan: (2011)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...