Daftar Isi:
  • Penelitian ini dilakukan untuk: mengetahui persepsi konsumen pada bauran pemasaran restoran di Kedai Amarta Semarang. Sampel penelitian ini adalah para konsumen Kedai Amarta Jalan Amarta No 29 Semarang. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan dapat dibuat kesimpulan sebagai berikut: (1) Semua pernyataan tentang bauran pemasaran restoran di Kedai Amarta Semarang termasuk dalam kategori tinggi. Hal ini menunjukkan bahwa responden cenderung setuju terhadap indikator – indikator bauran pemasaran restoran di Kedai Amarta. (2) Skor total tertinggi dari persepsi konsumen terhadap bauran pemasaran restoran didapat dari indikator harga. Hal ini berarti bahwa responden cenderung setuju terhadap harga di Kedai Amarta Semarang yang sesuai dengan porsi dan kualitas, serta terjangkau.(3) Skor total terendah dari persepsi konsumen terhadap bauran pemasaran restoran didapat dari indikator promosi. Hal ini menunjukkan bahwa responden cenderung setuju bahwa Kedai Amarta Semarang kurang sering mengadakan promosi melalui media massa, karena sering mengadakan program paket hemat.