Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PERAN BRAND TRUST SEBAGAI PEME...
  • Lokasi
Cover Image

PERAN BRAND TRUST SEBAGAI PEMEDIASI PENGARUH KREDIBILITAS SELEBGRAM ENDORSER DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP BRAND LOYALTY PADA PRODUK KOSMETIK

Tersimpan di:
Main Author: Erianti, Devi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Brands
Online Access: http://repository.unika.ac.id/21118/1/17.D3.0008%20DEVI%20ERIANTI%20%283%29..pdf%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/21118/2/17.D3.0008%20DEVI%20ERIANTI%20%283%29..pdf%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/21118/3/17.D3.0008%20DEVI%20ERIANTI%20%283%29..pdf%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/21118/4/17.D3.0008%20DEVI%20ERIANTI%20%283%29..pdf%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/21118/5/17.D3.0008%20DEVI%20ERIANTI%20%283%29..pdf%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/21118/6/17.D3.0008%20DEVI%20ERIANTI%20%283%29..pdf%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/21118/7/17.D3.0008%20DEVI%20ERIANTI%20%283%29..pdf%20DAPUS.pdf
http://repository.unika.ac.id/21118/8/17.D3.0008%20DEVI%20ERIANTI%20%283%29..pdf%20LAMP.pdf
http://repository.unika.ac.id/21118/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unika.ac.id/21118/1/17.D3.0008%20DEVI%20ERIANTI%20%283%29..pdf%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/21118/2/17.D3.0008%20DEVI%20ERIANTI%20%283%29..pdf%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/21118/3/17.D3.0008%20DEVI%20ERIANTI%20%283%29..pdf%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/21118/4/17.D3.0008%20DEVI%20ERIANTI%20%283%29..pdf%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/21118/5/17.D3.0008%20DEVI%20ERIANTI%20%283%29..pdf%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/21118/6/17.D3.0008%20DEVI%20ERIANTI%20%283%29..pdf%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/21118/7/17.D3.0008%20DEVI%20ERIANTI%20%283%29..pdf%20DAPUS.pdf
http://repository.unika.ac.id/21118/8/17.D3.0008%20DEVI%20ERIANTI%20%283%29..pdf%20LAMP.pdf
http://repository.unika.ac.id/21118/

Lokasi

Koleksi Unika Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata
Institusi Universitas Katolik Soegijapranata
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kredibilitas Selebgram Endorser dan Perceived Value Terhadap Brand Loyalty Melalui Brand Trust Sebagai Pemediasi Pada Produk Kosmetik
    oleh: ATHANASIUS, SENTOT SUCIARTO, et al.
    Terbitan: (2019)
  • Peran Brand Trust dalam Pengaruh Kredibilitas Selebgram Endorser dan Perceived Value terhadap Brand Loyalty Pada Produk Kosmetik Di Semarang
    oleh: Erianti, Devi, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PERAN SELF-BRAND CONNECTION DALAM MEMEDIASI PENGARUH KREDIBILITAS BEAUTY VLOGGER SEBAGAI ENDORSER TERHADAP BRAND EQUITY PADA PRODUK KOSMETIK
    oleh: Ndawu, Karlen Naftalia
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH PERCEIVED VALUE, BRAND TRUST, BRAND AFFECT, TERHADAP BRAND LOYALTY STUDI PADA MEREK PRODUK KECANTIKAN PONDS
    oleh: J KAMIL, CATHERINE
    Terbitan: (2011)
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT UNTUK BERPINDAH MEREK (BRAND SWITCHING) DENGAN PERCEIVED VALUE SEBAGAI MEDIASI (Studi pada Konsumen Produk Kosmetik Wardah)
    oleh: Riani, Devi; Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro, et al.
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...