Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PERAN BRAND TRUST SEBAGAI PEME...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PERAN BRAND TRUST SEBAGAI PEMEDIASI PENGARUH KREDIBILITAS SELEBGRAM ENDORSER DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP BRAND LOYALTY PADA PRODUK KOSMETIK
Tersimpan di:
Main Author:
Erianti, Devi
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2019
Subjects:
Brands
Online Access:
http://repository.unika.ac.id/21118/1/17.D3.0008%20DEVI%20ERIANTI%20%283%29..pdf%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/21118/2/17.D3.0008%20DEVI%20ERIANTI%20%283%29..pdf%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/21118/3/17.D3.0008%20DEVI%20ERIANTI%20%283%29..pdf%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/21118/4/17.D3.0008%20DEVI%20ERIANTI%20%283%29..pdf%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/21118/5/17.D3.0008%20DEVI%20ERIANTI%20%283%29..pdf%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/21118/6/17.D3.0008%20DEVI%20ERIANTI%20%283%29..pdf%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/21118/7/17.D3.0008%20DEVI%20ERIANTI%20%283%29..pdf%20DAPUS.pdf
http://repository.unika.ac.id/21118/8/17.D3.0008%20DEVI%20ERIANTI%20%283%29..pdf%20LAMP.pdf
http://repository.unika.ac.id/21118/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Kredibilitas Selebgram Endorser dan Perceived Value Terhadap Brand Loyalty Melalui Brand Trust Sebagai Pemediasi Pada Produk Kosmetik
oleh: ATHANASIUS, SENTOT SUCIARTO, et al.
Terbitan: (2019)
Peran Brand Trust dalam Pengaruh Kredibilitas Selebgram Endorser dan Perceived Value terhadap Brand Loyalty Pada Produk Kosmetik Di Semarang
oleh: Erianti, Devi, et al.
Terbitan: (2020)
PERAN SELF-BRAND CONNECTION DALAM MEMEDIASI PENGARUH KREDIBILITAS BEAUTY VLOGGER SEBAGAI ENDORSER TERHADAP BRAND EQUITY PADA PRODUK KOSMETIK
oleh: Ndawu, Karlen Naftalia
Terbitan: (2019)
PENGARUH PERCEIVED VALUE, BRAND TRUST, BRAND AFFECT, TERHADAP BRAND LOYALTY STUDI PADA MEREK PRODUK KECANTIKAN PONDS
oleh: J KAMIL, CATHERINE
Terbitan: (2011)
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT UNTUK BERPINDAH MEREK (BRAND SWITCHING) DENGAN PERCEIVED VALUE SEBAGAI MEDIASI (Studi pada Konsumen Produk Kosmetik Wardah)
oleh: Riani, Devi; Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro, et al.
Terbitan: (2015)
×
Loading...