Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • learned resourcefulness, learn...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

learned resourcefulness, learned helplessness, dan strategi pengatasan (coping strategy) stres akademik pada mahasiswa tingkat akhir yang sedang menyelesaikan tugas akhir atau skripsi

Tersimpan di:
Main Authors: SULASTRI, AUGUSTINA, UTAMI, CICILIA TANTI
Format: Lainnya NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: unika soegijapranata , 2016
Subjects:
100 Philosophy and Psychology
Online Access: http://repository.unika.ac.id/20530/1/fakul%20jul%2016.pdf
http://repository.unika.ac.id/20530/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • HUBUNGAN ANTARA TINGKAT PROBLEM-FOCUSED COPING DENGAN TINGKAT STRES PADA MAHASISWA YANG SEDANG MENYUSUN SKRIPSI DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH GRESIK
    oleh: TARWIYATI, HERUMA
    Terbitan: (2013)
  • Efektivitas pelatihan regulasi emosi terhadap penurunan tingkat stres mahasiswa perempuan yang mengerjakan skripsi
    oleh: Sulastri
    Terbitan: (2017)
  • PERAN PROBLEM FOCUSED COPING DAN OPTIMISME TERHADAP STRES PADA MAHASISWA FAKULTAS TEKNIK YANG SEDANG MENYUSUN TUGAS AKHIR
    oleh: Saraswati, Yulia
    Terbitan: (2018)
  • EFEKTIVITAS TEKNIK AFIRMASI DALAM MENURUNKAN TINGKAT STRES AKADEMIK PADA MAHASISWA YANG MENGERJAKAN SKRIPSI
    oleh: IMAMAH, ZAKIYYATUL
    Terbitan: (2018)
  • Hubungan Tingkat Stres Dengan Coping Pada Mahasiswa Tingkat Akhir Yang Sedang Mengerjakan Skripsi Di Fisip Universitas Brawijaya Malang
    oleh: Astari, Yessy
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...