Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
ANALISIS FAKTOR PERPINDAHAN ME...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
ANALISIS FAKTOR PERPINDAHAN MEREK (BRAND SWITCHING) YANG DILAKUKAN OLEH KONSUMEN PADA PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) GALON MEREK AQUA
Tersimpan di:
Main Author:
Vivi, Vivi
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2019
Subjects:
Food and Drink
Online Access:
http://repository.unika.ac.id/19265/1/15.D1.0127%20VIVI%20%289.89%29..pdf%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/19265/2/15.D1.0127%20VIVI%20%289.89%29..pdf%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/19265/3/15.D1.0127%20VIVI%20%289.89%29..pdf%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/19265/4/15.D1.0127%20VIVI%20%289.89%29..pdf%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/19265/5/15.D1.0127%20VIVI%20%289.89%29..pdf%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/19265/6/15.D1.0127%20VIVI%20%289.89%29..pdf%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/19265/7/15.D1.0127%20VIVI%20%289.89%29..pdf%20DAPUS.pdf
http://repository.unika.ac.id/19265/8/15.D1.0127%20VIVI%20%289.89%29..pdf%20LAMP.pdf
http://repository.unika.ac.id/19265/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH PERSEPSI MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) GALON MEREK AQUA
oleh: Todar, Mutiara P., et al.
Terbitan: (2020)
PENGARUH GREEN BRAND IMAGE DAN GREEN SATISFACTION TERHADAP GREEN TRUST SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP CUSTOMER LOYALTY AIR MINUM DALAM KEMASAN GALON MEREK AQUA (Studi Kasus Pada Konsumen AMDK Galon Merk AQUA di Wilayah Serpong Utara)
oleh: Wiriyanti, Marliyah
Terbitan: (2016)
Analisis Pengaruh Citra Merek, Persepsi Harga Dan Daya Tarik Iklan Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Galon Merek AQUA (Studi Kasus Pada Mahasiswa di Kota Semarang)
oleh: NORFIYANTI, Kiki, et al.
Terbitan: (2012)
Pengaruh Produk, Harga, Promosi, Merek dan Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Aqua Galon Di Surabaya
oleh: -
Terbitan: (2014)
Analisis Pengaruh Beberapa Faktor Terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan (Amdk) Merek Aqua (Studi pada konsumen AQUA di Kec.Nguter, Sukoharjo)
oleh: Winarto, Andy Eko, et al.
Terbitan: (2017)
×
Loading...