Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS INF...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS PENGARUH KUALITAS INFORMASI, KUALITAS SISTEM, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA E-COMMERCE B2C DAN C2C DI KOTA SEMARANG

Tersimpan di:
Main Author: Pangastono, Lie, Stephany Ocliecia
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Accounting Information System
Online Access: http://repository.unika.ac.id/18780/1/14.G1.0093%20LIE%2C%20STEPHANY%20OCLIECIA%20PANGAST%20%289.94%29..pdf%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/18780/2/14.G1.0093%20LIE%2C%20STEPHANY%20OCLIECIA%20PANGAST%20%289.94%29..pdf%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/18780/3/14.G1.0093%20LIE%2C%20STEPHANY%20OCLIECIA%20PANGAST%20%289.94%29..pdf%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/18780/4/14.G1.0093%20LIE%2C%20STEPHANY%20OCLIECIA%20PANGAST%20%289.94%29..pdf%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/18780/5/14.G1.0093%20LIE%2C%20STEPHANY%20OCLIECIA%20PANGAST%20%289.94%29..pdf%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/18780/6/14.G1.0093%20LIE%2C%20STEPHANY%20OCLIECIA%20PANGAST%20%289.94%29..pdf%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/18780/7/14.G1.0093%20LIE%2C%20STEPHANY%20OCLIECIA%20PANGAST%20%289.94%29..pdf%20DAPUS.pdf
http://repository.unika.ac.id/18780/8/14.G1.0093%20LIE%2C%20STEPHANY%20OCLIECIA%20PANGAST%20%289.94%29..pdf%20LAMP.pdf
http://repository.unika.ac.id/18780/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unika.ac.id/18780/1/14.G1.0093%20LIE%2C%20STEPHANY%20OCLIECIA%20PANGAST%20%289.94%29..pdf%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/18780/2/14.G1.0093%20LIE%2C%20STEPHANY%20OCLIECIA%20PANGAST%20%289.94%29..pdf%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/18780/3/14.G1.0093%20LIE%2C%20STEPHANY%20OCLIECIA%20PANGAST%20%289.94%29..pdf%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/18780/4/14.G1.0093%20LIE%2C%20STEPHANY%20OCLIECIA%20PANGAST%20%289.94%29..pdf%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/18780/5/14.G1.0093%20LIE%2C%20STEPHANY%20OCLIECIA%20PANGAST%20%289.94%29..pdf%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/18780/6/14.G1.0093%20LIE%2C%20STEPHANY%20OCLIECIA%20PANGAST%20%289.94%29..pdf%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/18780/7/14.G1.0093%20LIE%2C%20STEPHANY%20OCLIECIA%20PANGAST%20%289.94%29..pdf%20DAPUS.pdf
http://repository.unika.ac.id/18780/8/14.G1.0093%20LIE%2C%20STEPHANY%20OCLIECIA%20PANGAST%20%289.94%29..pdf%20LAMP.pdf
http://repository.unika.ac.id/18780/

Lokasi

Koleksi Unika Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata
Institusi Universitas Katolik Soegijapranata
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Informasi Dan Kualitas Sistem Informasi Terhadap Kepuasan Pengguna Dan Minat Penggunaan Sistem Informasi Pada Bank Di Semarang
    oleh: KARTIKA SUMANANG, GRACE
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Dukungan Manajemen Puncak, Kualitas Informasi, Kualitas Sistem, Kualitas Informasi, Pengguna Aktual Terhadap Kepuasan Pengguna dan Dampaknya Terhadap Keberhasilan Implementasi Sistem Informasi Pada Perusahaan Manufaktur Di Semarang
    oleh: SETYOHADI, DICKY GUNARSO
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA SISTEM PADA HOTEL BERBINTANG 3-5 DI KOTA SEMARANG
    oleh: MUNDING W, ERIKA VELIN
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh Sistem Informasi Akuntansi, Kualitas Sistem, Kualitas Layanan, dan Kepuasan Pengguna terhadap Loyalitas Pengguna Aplikasi Mobile Banking
    oleh: Rahayuni, Risma Duwi
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI SISTEM INFORMASI APLIKASI SAP TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA DAN KINERJA INDIVIDU DI KANTOR PUSAT PT PUPUK KALIMANTAN TIMUR
    oleh: Anisa Dwi Handini
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...