Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
ANALISIS PENGARUH KUALITAS INF...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
ANALISIS PENGARUH KUALITAS INFORMASI, KUALITAS SISTEM, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA E-COMMERCE B2C DAN C2C DI KOTA SEMARANG
Tersimpan di:
Main Author:
Pangastono, Lie, Stephany Ocliecia
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2018
Subjects:
Accounting Information System
Online Access:
http://repository.unika.ac.id/18780/1/14.G1.0093%20LIE%2C%20STEPHANY%20OCLIECIA%20PANGAST%20%289.94%29..pdf%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/18780/2/14.G1.0093%20LIE%2C%20STEPHANY%20OCLIECIA%20PANGAST%20%289.94%29..pdf%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/18780/3/14.G1.0093%20LIE%2C%20STEPHANY%20OCLIECIA%20PANGAST%20%289.94%29..pdf%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/18780/4/14.G1.0093%20LIE%2C%20STEPHANY%20OCLIECIA%20PANGAST%20%289.94%29..pdf%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/18780/5/14.G1.0093%20LIE%2C%20STEPHANY%20OCLIECIA%20PANGAST%20%289.94%29..pdf%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/18780/6/14.G1.0093%20LIE%2C%20STEPHANY%20OCLIECIA%20PANGAST%20%289.94%29..pdf%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/18780/7/14.G1.0093%20LIE%2C%20STEPHANY%20OCLIECIA%20PANGAST%20%289.94%29..pdf%20DAPUS.pdf
http://repository.unika.ac.id/18780/8/14.G1.0093%20LIE%2C%20STEPHANY%20OCLIECIA%20PANGAST%20%289.94%29..pdf%20LAMP.pdf
http://repository.unika.ac.id/18780/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
Pengaruh Kualitas Informasi Dan Kualitas Sistem Informasi Terhadap Kepuasan Pengguna Dan Minat Penggunaan Sistem Informasi Pada Bank Di Semarang
oleh: KARTIKA SUMANANG, GRACE
Terbitan: (2017)
Pengaruh Dukungan Manajemen Puncak, Kualitas Informasi, Kualitas Sistem, Kualitas Informasi, Pengguna Aktual Terhadap Kepuasan Pengguna dan Dampaknya Terhadap Keberhasilan Implementasi Sistem Informasi Pada Perusahaan Manufaktur Di Semarang
oleh: SETYOHADI, DICKY GUNARSO
Terbitan: (2018)
ANALISIS PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA SISTEM PADA HOTEL BERBINTANG 3-5 DI KOTA SEMARANG
oleh: MUNDING W, ERIKA VELIN
Terbitan: (2022)
Pengaruh Sistem Informasi Akuntansi, Kualitas Sistem, Kualitas Layanan, dan Kepuasan Pengguna terhadap Loyalitas Pengguna Aplikasi Mobile Banking
oleh: Rahayuni, Risma Duwi
Terbitan: (2022)
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI SISTEM INFORMASI APLIKASI SAP TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA DAN KINERJA INDIVIDU DI KANTOR PUSAT PT PUPUK KALIMANTAN TIMUR
oleh: Anisa Dwi Handini
Terbitan: (2017)
×
Loading...