Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
ANALISIS UJI KOMPARATIF KUALIT...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
ANALISIS UJI KOMPARATIF KUALITAS PELAYANAN PADA MINIMARKET INDOMARET DAN ALFAMART DI KOTA SEMARANG
Tersimpan di:
Main Author:
MUSLIM, LAZUARDI RIFKI
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2018
Subjects:
Total Quality Management
Online Access:
http://repository.unika.ac.id/18569/1/13.30.0261%20LAZUARDI%20RIFKI%20MUSLIM%20%289.85%29..pdf%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/18569/2/13.30.0261%20LAZUARDI%20RIFKI%20MUSLIM%20%289.85%29..pdf%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/18569/3/13.30.0261%20LAZUARDI%20RIFKI%20MUSLIM%20%289.85%29..pdf%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/18569/4/13.30.0261%20LAZUARDI%20RIFKI%20MUSLIM%20%289.85%29..pdf%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/18569/5/13.30.0261%20LAZUARDI%20RIFKI%20MUSLIM%20%289.85%29..pdf%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/18569/6/13.30.0261%20LAZUARDI%20RIFKI%20MUSLIM%20%289.85%29..pdf%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/18569/7/13.30.0261%20LAZUARDI%20RIFKI%20MUSLIM%20%289.85%29..pdf%20DAPUS.pdf
http://repository.unika.ac.id/18569/8/13.30.0261%20LAZUARDI%20RIFKI%20MUSLIM%20%289.85%29..pdf%20LAMP.pdf
http://repository.unika.ac.id/18569/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Analisis Word Of Mouth (WOM), Price, Product, Promotion Dan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Memilih Minimarket Alfamart Dan Indomaret (Kasus Pada Minimarket Alfamart dan Indomaret di Surakarta)
oleh: Rahayu, Chintya Rizcawanti
Terbitan: (2015)
ANALISIS PERBANDINGAN KUALITAS PELAYANAN PADA MINIMARKET INDOMARET DAN ALFAMART DI WILAYAH MAUMBI MINAHASA UTARA
oleh: Massa, Leonita E., et al.
Terbitan: (2022)
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Minimarket Di Pabelan Sukoharjo (Studi Perbandingan pelanggan Alfamart dengan Indomaret)
oleh: NURIYAH, ULIN
Terbitan: (2014)
STUDI TENTANG WORDS OF MOUTH (WOM) POSITIF PADA BISNIS RITEL PASAR MODERN (Kasus Empiris Pada Minimarket Alfamart dan Indomaret di Kota Semarang)
oleh: Arbainah, Siti
Terbitan: (2010)
ANALISIS PERBANDINGAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN PADA MINIMARKET INDOMARET DENGAN ALFAMART DI KECAMATAN KOTA KABUPATEN KUDUS
oleh: WAHYUNINGSIH, RINA
Terbitan: (2014)
×
Loading...