Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHl KEPUTUSAN PEMBELlAN KONSUMEN MENGGUNAKAN KARTU KREDIT SEMARANG (STIJDI KASUS PADA PENGGUNA KARTU KREDIT D1 PARAGON CITY MALL SEMARANG)

Tersimpan di:
Main Author: Wibowo, Calvin Suryo
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
Job analysis
Online Access: http://repository.unika.ac.id/17917/1/0-Cover.pdf
http://repository.unika.ac.id/17917/2/1-BAB-1.pdf
http://repository.unika.ac.id/17917/6/2-BAB-2.pdf
http://repository.unika.ac.id/17917/7/3-BAB-3.pdf
http://repository.unika.ac.id/17917/8/4-BAB-4.pdf
http://repository.unika.ac.id/17917/9/5-BAB-5.pdf
http://repository.unika.ac.id/17917/10/6-Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.unika.ac.id/17917/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unika.ac.id/17917/1/0-Cover.pdf
http://repository.unika.ac.id/17917/2/1-BAB-1.pdf
http://repository.unika.ac.id/17917/6/2-BAB-2.pdf
http://repository.unika.ac.id/17917/7/3-BAB-3.pdf
http://repository.unika.ac.id/17917/8/4-BAB-4.pdf
http://repository.unika.ac.id/17917/9/5-BAB-5.pdf
http://repository.unika.ac.id/17917/10/6-Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.unika.ac.id/17917/

Lokasi

Koleksi Unika Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata
Institusi Universitas Katolik Soegijapranata
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Menggunakan Kartu Kredit di Mall Semarang
    oleh: Wibowo, Calvin Suryo, et al.
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS PENGARUH DESAIN PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELlAN KONSUMEN YAMAHA NEW V-IXION LIGHTNING DI KOTA SEMARANG
    oleh: Sugiarto, Petrus Wijaya
    Terbitan: (2015)
  • Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam menggunakan kartu kredit :: Studi kasus pengguna kartu kredit Mandiri Visa di Yogyakarta
    oleh: , WENAS, Rudy Steven, et al.
    Terbitan: (2004)
  • ANALISIS PENINGKATAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI FAKTOR – FAKTOR YANG MEMBENTUK PREFERENSI MEREK COFFEE SHOP DI SOCIAL MEDIA (Studi pada Konsumen J.CO Donuts and Coffee Paragon Mall, Semarang)
    oleh: SUDARMONO, Lea Handayani, et al.
    Terbitan: (2016)
  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG KEPUASAN KONSUMEN KARTU XL (Studi Kasus Pengguna Kartu XL di Semarang)
    oleh: WIJAYA, Hernanda Surya, et al.
    Terbitan: (2009)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...