ANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHl KEPUTUSAN PEMBELlAN KONSUMEN MENGGUNAKAN KARTU KREDIT SEMARANG (STIJDI KASUS PADA PENGGUNA KARTU KREDIT D1 PARAGON CITY MALL SEMARANG)
Main Author: | Wibowo, Calvin Suryo |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unika.ac.id/17917/1/0-Cover.pdf http://repository.unika.ac.id/17917/2/1-BAB-1.pdf http://repository.unika.ac.id/17917/6/2-BAB-2.pdf http://repository.unika.ac.id/17917/7/3-BAB-3.pdf http://repository.unika.ac.id/17917/8/4-BAB-4.pdf http://repository.unika.ac.id/17917/9/5-BAB-5.pdf http://repository.unika.ac.id/17917/10/6-Daftar%20Pustaka.pdf http://repository.unika.ac.id/17917/ |
Daftar Isi:
- Penehtian ini bertujuan unruk (1) mengetahui dan menganalisis faktor apa saja yang mempengaruhi keputusan pembelian menggunakan kartu kredit pada konsumen Paragon City Mall Semarang, (2) mengetahui faktor mana yang paling dorninan dalarn mempcngaruhi keputusan pembelian menggunakan kartu kredit pada konsumcn Paragon City Mall Scmarang. Metode penelitian yang dilakukan adalah penehtian kuantitatif, di mana variabel diukur dengan skala likert. Metode pengurnpulan data dilakukan dcngan daftar pertanyaan atau kucsioncr. Pengolahan data menggunakan perangkat lunak SPSS versi 19, dengan anali is faktor. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1 ada 5 faktor yang mempengaruhi kepurusan pembclian menggunakan kartu kredit pada konsumen Paragon City Mall Semarang yaitu faktor transaksi dan prornosi, faktor keunggulan kartu kredit, faktor ekstra, faktor kepernilikan kartu kredit, dan faktor gengsi; (2) faktor yang paling dorrunan di antara kelirna faktor tersebut adalah faktor transaksi dan promosi yang terdiri dan variabel memudahkan transaksi, dapat diskon dalam transaksi, dapat Buy One Get [\10, dan dapat poin dan transaksi.