Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • PENGARUH SERVICE EXCELLENCE TR...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH SERVICE EXCELLENCE TRAINING BAGI STAF ADMINISTRASI BAAK POLITEKNIK X TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN

Tersimpan di:
Main Author: Puswiartika, Dhevy
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Subjects:
Consumer Satisfication
Online Access: http://repository.unika.ac.id/1664/1/11.92.0041%20Dhevy%20Puswiartika%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/1664/2/11.92.0041%20Dhevy%20Puswiartika%20BAB%20I%20-%20PENDAHULUAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/1664/3/11.92.0041%20Dhevy%20Puswiartika%20BAB%20II%20-%20METODE%20PENELITIAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/1664/5/11.92.0041%20Dhevy%20Puswiartika%20BAB%20III%20-%20HASIL.pdf
http://repository.unika.ac.id/1664/6/11.92.0041%20Dhevy%20Puswiartika%20BAB%20IV%20-%20DISKUSI.pdf
http://repository.unika.ac.id/1664/7/11.92.0041%20Dhevy%20Puswiartika%20BAB%20V%20-%20KESIMPULAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/1664/8/11.92.0041%20Dhevy%20Puswiartika%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/1664/9/11.92.0041%20Dhevy%20Puswiartika%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/1664/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unika.ac.id/1664/1/11.92.0041%20Dhevy%20Puswiartika%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/1664/2/11.92.0041%20Dhevy%20Puswiartika%20BAB%20I%20-%20PENDAHULUAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/1664/3/11.92.0041%20Dhevy%20Puswiartika%20BAB%20II%20-%20METODE%20PENELITIAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/1664/5/11.92.0041%20Dhevy%20Puswiartika%20BAB%20III%20-%20HASIL.pdf
http://repository.unika.ac.id/1664/6/11.92.0041%20Dhevy%20Puswiartika%20BAB%20IV%20-%20DISKUSI.pdf
http://repository.unika.ac.id/1664/7/11.92.0041%20Dhevy%20Puswiartika%20BAB%20V%20-%20KESIMPULAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/1664/8/11.92.0041%20Dhevy%20Puswiartika%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/1664/9/11.92.0041%20Dhevy%20Puswiartika%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/1664/

Lokasi

Koleksi Unika Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata
Institusi Universitas Katolik Soegijapranata
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Service Excellence Training Bagi Staf Administrasi BAAK Politeknik Negeri Semarang Terhadap Service Excellence Skill
    oleh: Puswiartika, Dhevy
    Terbitan: (2014)
  • EFEKTIVITAS SERVICE EXCELLENCE TRAINING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KARYAWAN BENGKEL DI PERUSAHAAN XYZ
    oleh: Hapsari, Xaverina Nila
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN INDIHOME PT. TELKOM AKSES, SEMARANG)
    oleh: Rakhmadhyanto, Andika
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH UNSUR-UNSUR RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ( STUDI KASUS PADA SALON SUSAN, SEMARANG)
    oleh: The Yohana, -
    Terbitan: (2007)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PELANGGAN PADA SWALAYAN ALFAMART SAMPANGAN SEMARANG
    oleh: WARASTO, DAVID KURNIAWAN
    Terbitan: (2009)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...