Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • EFEKTIVITAS PELATIHAN PELAYANA...
  • Lokasi
Cover Image

EFEKTIVITAS PELATIHAN PELAYANAN PRIMA PADA FRONTLINER TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT. BANK PERKREDITAN RAKYAT X

Tersimpan di:
Main Author: Ariatiwi, Wina Etayani
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Consumer Satisfication
Online Access: http://repository.unika.ac.id/16646/1/12.92.0034%20WINA%20ETAYANI%20ARIATIWI%20%289.67%25%29.COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/16646/2/12.92.0034%20WINA%20ETAYANI%20ARIATIWI%20%289.67%25%29.BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/16646/3/12.92.0034%20WINA%20ETAYANI%20ARIATIWI%20%289.67%25%29.BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/16646/4/12.92.0034%20WINA%20ETAYANI%20ARIATIWI%20%289.67%25%29.BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/16646/5/12.92.0034%20WINA%20ETAYANI%20ARIATIWI%20%289.67%25%29.BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/16646/6/12.92.0034%20WINA%20ETAYANI%20ARIATIWI%20%289.67%25%29.BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/16646/7/12.92.0034%20WINA%20ETAYANI%20ARIATIWI%20%289.67%25%29.DAPUS.pdf
http://repository.unika.ac.id/16646/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unika.ac.id/16646/1/12.92.0034%20WINA%20ETAYANI%20ARIATIWI%20%289.67%25%29.COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/16646/2/12.92.0034%20WINA%20ETAYANI%20ARIATIWI%20%289.67%25%29.BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/16646/3/12.92.0034%20WINA%20ETAYANI%20ARIATIWI%20%289.67%25%29.BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/16646/4/12.92.0034%20WINA%20ETAYANI%20ARIATIWI%20%289.67%25%29.BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/16646/5/12.92.0034%20WINA%20ETAYANI%20ARIATIWI%20%289.67%25%29.BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/16646/6/12.92.0034%20WINA%20ETAYANI%20ARIATIWI%20%289.67%25%29.BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/16646/7/12.92.0034%20WINA%20ETAYANI%20ARIATIWI%20%289.67%25%29.DAPUS.pdf
http://repository.unika.ac.id/16646/

Lokasi

Koleksi Unika Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata
Institusi Universitas Katolik Soegijapranata
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • KEPUASAN NASBAH DITINJAU DARI PERSEPSI NASABAH TERHADAP PELAYANAN YANG DIBERIKAN OLEH BANK
    oleh: Neguita, Elisa
    Terbitan: (1998)
  • EFEKTIVITAS SERVICE EXCELLENCE TRAINING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KARYAWAN BENGKEL DI PERUSAHAAN XYZ
    oleh: Hapsari, Xaverina Nila
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN INDIHOME PT. TELKOM AKSES, SEMARANG)
    oleh: Rakhmadhyanto, Andika
    Terbitan: (2019)
  • TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN WAROENG STEAK & SHAKE SAMPANGAN SEMARANG
    oleh: Kristiyani, Wina
    Terbitan: (2010)
  • ANALTSIS KEPUASAN NASABAH TERHADAP JASA PERTUKARAN MATA UANG ASING DI PT. SUPIT SEMARANG
    oleh: Setiawati, Velisia Ary
    Terbitan: (2002)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...