Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAY...
  • Lokasi
Cover Image

HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN

Tersimpan di:
Main Author: ATMAJA, DANANG SURYA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Consumer Satisfication
Online Access: http://repository.unika.ac.id/16448/1/13.40.0089%20DANANG%20SURYA%20ATMAJA%20%288.55%25%29%28OK%29.COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/16448/2/13.40.0089%20DANANG%20SURYA%20ATMAJA%20%288.55%25%29%28OK%29.BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/16448/3/13.40.0089%20DANANG%20SURYA%20ATMAJA%20%288.55%25%29%28OK%29.BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/16448/4/13.40.0089%20DANANG%20SURYA%20ATMAJA%20%288.55%25%29%28OK%29.BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/16448/5/13.40.0089%20DANANG%20SURYA%20ATMAJA%20%288.55%25%29%28OK%29.BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/16448/6/13.40.0089%20DANANG%20SURYA%20ATMAJA%20%288.55%25%29%28OK%29.BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/16448/7/13.40.0089%20DANANG%20SURYA%20ATMAJA%20%288.55%25%29%28OK%29.BAB%20VI.pdf
http://repository.unika.ac.id/16448/8/13.40.0089%20DANANG%20SURYA%20ATMAJA%20%288.55%25%29%28OK%29.DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/16448/9/13.40.0089%20DANANG%20SURYA%20ATMAJA%20%288.55%25%29%28OK%29.LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/16448/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unika.ac.id/16448/1/13.40.0089%20DANANG%20SURYA%20ATMAJA%20%288.55%25%29%28OK%29.COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/16448/2/13.40.0089%20DANANG%20SURYA%20ATMAJA%20%288.55%25%29%28OK%29.BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/16448/3/13.40.0089%20DANANG%20SURYA%20ATMAJA%20%288.55%25%29%28OK%29.BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/16448/4/13.40.0089%20DANANG%20SURYA%20ATMAJA%20%288.55%25%29%28OK%29.BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/16448/5/13.40.0089%20DANANG%20SURYA%20ATMAJA%20%288.55%25%29%28OK%29.BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/16448/6/13.40.0089%20DANANG%20SURYA%20ATMAJA%20%288.55%25%29%28OK%29.BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/16448/7/13.40.0089%20DANANG%20SURYA%20ATMAJA%20%288.55%25%29%28OK%29.BAB%20VI.pdf
http://repository.unika.ac.id/16448/8/13.40.0089%20DANANG%20SURYA%20ATMAJA%20%288.55%25%29%28OK%29.DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/16448/9/13.40.0089%20DANANG%20SURYA%20ATMAJA%20%288.55%25%29%28OK%29.LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/16448/

Lokasi

Koleksi Unika Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata
Institusi Universitas Katolik Soegijapranata
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • HUBUNGAN ANTARA PELAYANAN, HARGA DAN SALURAN DISTRIBUSI DENGAN KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA MOTOR MERK SUZUKI PADA PT. INDOJATENG MOTOR SEMARANG
    oleh: Yusuf, Philemon
    Terbitan: (1999)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PELANGGAN PADA SWALAYAN ALFAMART SAMPANGAN SEMARANG
    oleh: WARASTO, DAVID KURNIAWAN
    Terbitan: (2009)
  • TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN WAROENG STEAK & SHAKE SAMPANGAN SEMARANG
    oleh: Kristiyani, Wina
    Terbitan: (2010)
  • EVALUASI PELAYANAN PURNA JUAL PERALATAN BERAT CATERPILLAR DENGAN KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. TRAKINDO UTAMA SEMARANG
    oleh: Mulyono, Setyo
    Terbitan: (1999)
  • HUBUNGAN ANTARA KEPUASAN PENDENGAR DENGAN LOYALITAS PADA PENDENGAR RADIO PRAMBORS SEMARANG
    oleh: Lloyd, Apecristy Nadia Rachma
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...