Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh potongan harga, paket bonus, pajangan dalam toko dan susana toko terhadap keputusan pembelian impulsif pelanggan Minimarket Indomart Hybrid di Kota Semarang. Sampel untuk penelitian ini berjumlah 120 responden. Tehnik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dan tehnik analisis regresi linier berganda. Analisis data pada penelitian ini menggunakan bantuan SPSS versi 19. Hasil analisis menunjukan bahwa (1) potongan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian impulsif, (2) paket bonus berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian impulsif, (3) pajangan dalam toko berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian impulsif, (4) suasana toko berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian impulsif. Kata kunci : Potongan harga, Paket Bonus, Pajangan dalam toko, Suasana Toko, Keputusan Pembelian, Pembelian Impulsif