ctrlnum 16191
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.unika.ac.id/16191/</relation><title>GAME AUGMENTED REALITY UNTUK PENDIDIKAN&#xD; ANTI KORUPSI DALAM PERILAKU MAHASISWA</title><creator>HADI, PIETER SANTOSO</creator><subject>005 Computer programming, programs &amp; data</subject><description>ABSTRAK&#xD; Perilaku mahasiswa dalam kegiatan perkuliahan memiliki dampak terhadap karakter yang mengarah kepada tindakan korupsi. Game edukasi adalah game digital yang dibuat untuk tujuan pendidikan[1]. Game dapat mempengaruhi motivasi pemainnya yang mana mempengaruhi perilaku dan perilaku mempengaruhi karakter[2]. Augmented Reality adalah live view secara langsung atau tidak langsung dari lingkungan dunia nyata yang bersifat fisik yaitu yang unsur-unsurnya ditambah atau bahkan dikurangi oleh komputer[3]. Jurnal ini berisi tentang rancangan pembuatan game Augmented Reality serta hasil penerapan game.&#xD; Kata Kunci : Augmented Reality, Game, Perilaku, Universitas, Mahasiswa, Edukasi</description><date>2018</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unika.ac.id/16191/1/13.07.0003%20Pieter%20Santoso%20Hadi.COVER.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unika.ac.id/16191/2/13.07.0003%20Pieter%20Santoso%20Hadi.BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unika.ac.id/16191/3/13.07.0003%20Pieter%20Santoso%20Hadi.BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unika.ac.id/16191/4/13.07.0003%20Pieter%20Santoso%20Hadi.BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unika.ac.id/16191/5/13.07.0003%20Pieter%20Santoso%20Hadi.BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unika.ac.id/16191/6/13.07.0003%20Pieter%20Santoso%20Hadi.BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unika.ac.id/16191/7/13.07.0003%20Pieter%20Santoso%20Hadi.DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unika.ac.id/16191/8/13.07.0003%20Pieter%20Santoso%20Hadi.LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> HADI, PIETER SANTOSO (2018) GAME AUGMENTED REALITY UNTUK PENDIDIKAN ANTI KORUPSI DALAM PERILAKU MAHASISWA. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang. </identifier><recordID>16191</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author HADI, PIETER SANTOSO
title GAME AUGMENTED REALITY UNTUK PENDIDIKAN ANTI KORUPSI DALAM PERILAKU MAHASISWA
publishDate 2018
topic 005 Computer programming
programs & data
url http://repository.unika.ac.id/16191/1/13.07.0003%20Pieter%20Santoso%20Hadi.COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/16191/2/13.07.0003%20Pieter%20Santoso%20Hadi.BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/16191/3/13.07.0003%20Pieter%20Santoso%20Hadi.BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/16191/4/13.07.0003%20Pieter%20Santoso%20Hadi.BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/16191/5/13.07.0003%20Pieter%20Santoso%20Hadi.BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/16191/6/13.07.0003%20Pieter%20Santoso%20Hadi.BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/16191/7/13.07.0003%20Pieter%20Santoso%20Hadi.DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/16191/8/13.07.0003%20Pieter%20Santoso%20Hadi.LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/16191/
contents ABSTRAK Perilaku mahasiswa dalam kegiatan perkuliahan memiliki dampak terhadap karakter yang mengarah kepada tindakan korupsi. Game edukasi adalah game digital yang dibuat untuk tujuan pendidikan[1]. Game dapat mempengaruhi motivasi pemainnya yang mana mempengaruhi perilaku dan perilaku mempengaruhi karakter[2]. Augmented Reality adalah live view secara langsung atau tidak langsung dari lingkungan dunia nyata yang bersifat fisik yaitu yang unsur-unsurnya ditambah atau bahkan dikurangi oleh komputer[3]. Jurnal ini berisi tentang rancangan pembuatan game Augmented Reality serta hasil penerapan game. Kata Kunci : Augmented Reality, Game, Perilaku, Universitas, Mahasiswa, Edukasi
id IOS2679.16191
institution Universitas Katolik Soegijapranata
institution_id 334
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata
library_id 522
collection Unika Repository
repository_id 2679
subject_area Akuntansi
Arsitektur
Ekonomi
city SEMARANG
province JAWA TENGAH
repoId IOS2679
first_indexed 2018-07-09T22:21:31Z
last_indexed 2018-07-09T22:21:31Z
recordtype dc
_version_ 1765771842084143104
score 17.538404