GAME AUGMENTED REALITY UNTUK PENDIDIKAN ANTI KORUPSI DALAM PERILAKU MAHASISWA
ctrlnum |
16191 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.unika.ac.id/16191/</relation><title>GAME AUGMENTED REALITY UNTUK PENDIDIKAN
ANTI KORUPSI DALAM PERILAKU MAHASISWA</title><creator>HADI, PIETER SANTOSO</creator><subject>005 Computer programming, programs & data</subject><description>ABSTRAK
Perilaku mahasiswa dalam kegiatan perkuliahan memiliki dampak terhadap karakter yang mengarah kepada tindakan korupsi. Game edukasi adalah game digital yang dibuat untuk tujuan pendidikan[1]. Game dapat mempengaruhi motivasi pemainnya yang mana mempengaruhi perilaku dan perilaku mempengaruhi karakter[2]. Augmented Reality adalah live view secara langsung atau tidak langsung dari lingkungan dunia nyata yang bersifat fisik yaitu yang unsur-unsurnya ditambah atau bahkan dikurangi oleh komputer[3]. Jurnal ini berisi tentang rancangan pembuatan game Augmented Reality serta hasil penerapan game.
Kata Kunci : Augmented Reality, Game, Perilaku, Universitas, Mahasiswa, Edukasi</description><date>2018</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unika.ac.id/16191/1/13.07.0003%20Pieter%20Santoso%20Hadi.COVER.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unika.ac.id/16191/2/13.07.0003%20Pieter%20Santoso%20Hadi.BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unika.ac.id/16191/3/13.07.0003%20Pieter%20Santoso%20Hadi.BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unika.ac.id/16191/4/13.07.0003%20Pieter%20Santoso%20Hadi.BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unika.ac.id/16191/5/13.07.0003%20Pieter%20Santoso%20Hadi.BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unika.ac.id/16191/6/13.07.0003%20Pieter%20Santoso%20Hadi.BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unika.ac.id/16191/7/13.07.0003%20Pieter%20Santoso%20Hadi.DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unika.ac.id/16191/8/13.07.0003%20Pieter%20Santoso%20Hadi.LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> HADI, PIETER SANTOSO (2018) GAME AUGMENTED REALITY UNTUK PENDIDIKAN ANTI KORUPSI DALAM PERILAKU MAHASISWA. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang. </identifier><recordID>16191</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
HADI, PIETER SANTOSO |
title |
GAME AUGMENTED REALITY UNTUK PENDIDIKAN
ANTI KORUPSI DALAM PERILAKU MAHASISWA |
publishDate |
2018 |
topic |
005 Computer programming programs & data |
url |
http://repository.unika.ac.id/16191/1/13.07.0003%20Pieter%20Santoso%20Hadi.COVER.pdf http://repository.unika.ac.id/16191/2/13.07.0003%20Pieter%20Santoso%20Hadi.BAB%20I.pdf http://repository.unika.ac.id/16191/3/13.07.0003%20Pieter%20Santoso%20Hadi.BAB%20II.pdf http://repository.unika.ac.id/16191/4/13.07.0003%20Pieter%20Santoso%20Hadi.BAB%20III.pdf http://repository.unika.ac.id/16191/5/13.07.0003%20Pieter%20Santoso%20Hadi.BAB%20IV.pdf http://repository.unika.ac.id/16191/6/13.07.0003%20Pieter%20Santoso%20Hadi.BAB%20V.pdf http://repository.unika.ac.id/16191/7/13.07.0003%20Pieter%20Santoso%20Hadi.DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://repository.unika.ac.id/16191/8/13.07.0003%20Pieter%20Santoso%20Hadi.LAMPIRAN.pdf http://repository.unika.ac.id/16191/ |
contents |
ABSTRAK
Perilaku mahasiswa dalam kegiatan perkuliahan memiliki dampak terhadap karakter yang mengarah kepada tindakan korupsi. Game edukasi adalah game digital yang dibuat untuk tujuan pendidikan[1]. Game dapat mempengaruhi motivasi pemainnya yang mana mempengaruhi perilaku dan perilaku mempengaruhi karakter[2]. Augmented Reality adalah live view secara langsung atau tidak langsung dari lingkungan dunia nyata yang bersifat fisik yaitu yang unsur-unsurnya ditambah atau bahkan dikurangi oleh komputer[3]. Jurnal ini berisi tentang rancangan pembuatan game Augmented Reality serta hasil penerapan game.
Kata Kunci : Augmented Reality, Game, Perilaku, Universitas, Mahasiswa, Edukasi |
id |
IOS2679.16191 |
institution |
Universitas Katolik Soegijapranata |
institution_id |
334 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata |
library_id |
522 |
collection |
Unika Repository |
repository_id |
2679 |
subject_area |
Akuntansi Arsitektur Ekonomi |
city |
SEMARANG |
province |
JAWA TENGAH |
repoId |
IOS2679 |
first_indexed |
2018-07-09T22:21:31Z |
last_indexed |
2018-07-09T22:21:31Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1765771842084143104 |
score |
17.538404 |