Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TE...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LAYANAN DEALER YAMAHA AGUNG (STUDI KASUS PADA YAMAHA AGUNG CABANG PENGGARON, SEMARANG)

Tersimpan di:
Main Author: Klavert, Irene
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Subjects:
Consumer Satisfication
Online Access: http://repository.unika.ac.id/1611/1/07.90.0001%20Irene%20Klavert%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/1611/2/07.90.0001%20Irene%20Klavert%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/1611/3/07.90.0001%20Irene%20Klavert%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/1611/4/07.90.0001%20Irene%20Klavert%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/1611/5/07.90.0001%20Irene%20Klavert%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/1611/6/07.90.0001%20Irene%20Klavert%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/1611/7/07.90.0001%20Irene%20Klavert%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/1611/8/07.90.0001%20Irene%20Klavert%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/1611/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unika.ac.id/1611/1/07.90.0001%20Irene%20Klavert%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/1611/2/07.90.0001%20Irene%20Klavert%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/1611/3/07.90.0001%20Irene%20Klavert%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/1611/4/07.90.0001%20Irene%20Klavert%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/1611/5/07.90.0001%20Irene%20Klavert%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/1611/6/07.90.0001%20Irene%20Klavert%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/1611/7/07.90.0001%20Irene%20Klavert%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/1611/8/07.90.0001%20Irene%20Klavert%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/1611/

Lokasi

Koleksi Unika Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata
Institusi Universitas Katolik Soegijapranata
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LAYANAN DEALER YAMAHA AGUNG (STUDI KASUS PADA YAMAHA AGUNG CABANG PENGGARON, SEMARANG)
    oleh: KLAVERT, IRENE
    Terbitan: (2013)
  • ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PADA MEGA JAYA EMBROIDERY)
    oleh: Hardiman, Andreas Surya
    Terbitan: (2008)
  • PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP INTERACTIVITY, ACCESSIBILITY, ENTERTAINMENT, INFORMATIVENESS, IRRITATION, CREDIBILITY IKLAN VIDEO DAN MINAT BELI (STUDI KASUS PADA PT. ASURANSI JIWA GENERALI CABANG SEMARANG)
    oleh: ADITYAWARMAN, RAKKA
    Terbitan: (2022)
  • ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MARKETING MIX MOTOR CINA HAKAIDO JENIS WG (STUDI KASUS PADA PT. INTERNATIONAL IMAGE INOVATOR)
    oleh: UJANG, DOCHDY
    Terbitan: (2002)
  • ANALISIS PERBEDAAN PERSEPSI KONSUMEN TRANSPORTASI OJEK ONLINE TERHADAP KUALITAS LAYANAN GRABBIKE DAN GO RIDE (Studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Katolik Soegijapranata)
    oleh: WINARTO., DEJAN THALIA VIANNE
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...