Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGELOLAAN ISU DAN KRISIS PT...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGELOLAAN ISU DAN KRISIS PT. KERETA API (PERSERO) DAOP 4 SEMARANG DALAM MENJALANKAN PERAN PUBLIC RELATIONS (STUDI MENGENAI ISU KELANGKAAN TIKET KERETA PADA HARI LIBUR NASIONAL DAN KRISIS KONFLIK PEMBANGUNAN REL BARU DARI PELABUHAN TANJUNG MAS MENUJU KE STASIUN TAWANG DI TAHUN 2016)

Tersimpan di:
Main Author: Permatasari, Meinin Putri
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
385 Railroad transportation
Online Access: http://repository.unika.ac.id/15518/2/13.23.0028%20Meinin%20Putri%20Permatasari%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/15518/3/13.23.0028%20Meinin%20Putri%20Permatasari%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/15518/4/13.23.0028%20Meinin%20Putri%20Permatasari%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/15518/5/13.23.0028%20Meinin%20Putri%20Permatasari%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/15518/6/13.23.0028%20Meinin%20Putri%20Permatasari%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/15518/7/13.23.0028%20Meinin%20Putri%20Permatasari%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/15518/8/13.23.0028%20Meinin%20Putri%20Permatasari%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/15518/9/13.23.0028%20Meinin%20Putri%20Permatasari%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/15518/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • STRATEGI HUMASDA PT. KAI DAOP 4 SEMARANG DALAM PENGELOLAAN KRISIS KONFLIK DENGAN WARGA DESA KEBONHARJO TENTANG REAKTIVASI JALUR KERETA API SEMARANG TAWANG MENUJU PELABUHAN TANJUNG MAS
    oleh: Silvia Br Ginting, Regina; Departemen Ilmu Komunikasi FISIP UNDIP, et al.
    Terbitan: (2017)
  • Prosedur Penjualan Tiket PT. Kereta Api Indonesia (Persero) DAOP IV Stasiun Tawang Semarang
    oleh: Hartanti, Ririn
    Terbitan: (2009)
  • Peranan publik relations dalam meningkatkan kepercayaan konsumen pada PT Kereta Api (Persero) DAOP IV Semarang
    oleh: Nadya Aprilia Nuraini
    Terbitan: (2007)
  • Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengguna jasa Kereta Rel Diesel (KRD) ekonomi pada PT. Kereta Api Persero DAOP II Bandung
    oleh: Fajiah, Elis Fujji
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengguna jasa Kereta Rel Diesel (KRD) ekonomi pada PT. Kereta Api Persero DAOP II Bandung
    oleh: Fajiah, Elis Fujji
    Terbitan: (2013)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...