Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • STRATEGI PUBLIC RELATIONS (PR)...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

STRATEGI PUBLIC RELATIONS (PR)PEMERINTAH PROVINSI JAWA TENGAH DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA LUAR RUANG: STUDI KASUS GUBERNUR JAWA TENGAH SEBAGAI MODEL IKLAN 2013-2016

Tersimpan di:
Main Author: Kasiha, Yanita
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
659 Advertising and public relations
Online Access: http://repository.unika.ac.id/15500/1/13.23.0019%20Yanita%20Kasiha%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/15500/2/13.23.0019%20Yanita%20Kasiha%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/15500/3/13.23.0019%20Yanita%20Kasiha%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/15500/4/13.23.0019%20Yanita%20Kasiha%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/15500/5/13.23.0019%20Yanita%20Kasiha%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/15500/6/13.23.0019%20Yanita%20Kasiha%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/15500/7/13.23.0019%20Yanita%20Kasiha%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/15500/8/13.23.0019%20Yanita%20Kasiha%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/15500/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Studi Komparatif Praktik PR Excellent Pada Humas Pemerintah Daerah Di Dinkominfo Dan Di Setda Se-Provinsi Jawa Tengah Berdasarkan Model Excellence In Organizational Context
    oleh: Ajianto, Imon Dwi Budi
    Terbitan: (2018)
  • STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Kasus di Najwa Wedding Organizer Tumiyang Banyumas Jawa Tengah)
    oleh: FITRA RIANI, NIM. 1223205010
    Terbitan: (2016)
  • STRATEGI KOMUNIKASI PEMULIHAN CITRA HUMAS PEMERINTAH PROVINSI MELALUI MEDIA LOKAL (Stusi Kasus Pasca Perseturuan Gubernur Bali dengan Media Balipost Tahun 2012)
    oleh: Putra, Gusti Ngurah Agus Adi
    Terbitan: (2013)
  • ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DENGAN MODEL AIDA ( Studi Pada Akun Bisnis Waroeng Clean)
    oleh: Widya B, Andre
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH SALES PROMOTION, PUBLICITY, PUBLIC RELATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MINIMARKET (Studi kasus pada Konsumen Alfamart Buntu, Banyumas, Jawa Tengah)
    oleh: Rahmah Puspa Sari, NIM. 1123203021
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...