Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
STRATEGI PUBLIC RELATIONS (PR)...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
STRATEGI PUBLIC RELATIONS (PR)PEMERINTAH PROVINSI JAWA TENGAH DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA LUAR RUANG: STUDI KASUS GUBERNUR JAWA TENGAH SEBAGAI MODEL IKLAN 2013-2016
Tersimpan di:
Main Author:
Kasiha, Yanita
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2017
Subjects:
659 Advertising and public relations
Online Access:
http://repository.unika.ac.id/15500/1/13.23.0019%20Yanita%20Kasiha%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/15500/2/13.23.0019%20Yanita%20Kasiha%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/15500/3/13.23.0019%20Yanita%20Kasiha%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/15500/4/13.23.0019%20Yanita%20Kasiha%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/15500/5/13.23.0019%20Yanita%20Kasiha%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/15500/6/13.23.0019%20Yanita%20Kasiha%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/15500/7/13.23.0019%20Yanita%20Kasiha%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/15500/8/13.23.0019%20Yanita%20Kasiha%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/15500/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Studi Komparatif Praktik PR Excellent Pada Humas Pemerintah Daerah Di Dinkominfo Dan Di Setda Se-Provinsi Jawa Tengah Berdasarkan Model Excellence In Organizational Context
oleh: Ajianto, Imon Dwi Budi
Terbitan: (2018)
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Kasus di Najwa Wedding Organizer Tumiyang Banyumas Jawa Tengah)
oleh: FITRA RIANI, NIM. 1223205010
Terbitan: (2016)
STRATEGI KOMUNIKASI PEMULIHAN CITRA HUMAS PEMERINTAH PROVINSI MELALUI MEDIA LOKAL (Stusi Kasus Pasca Perseturuan Gubernur Bali dengan Media Balipost Tahun 2012)
oleh: Putra, Gusti Ngurah Agus Adi
Terbitan: (2013)
ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DENGAN MODEL AIDA ( Studi Pada Akun Bisnis Waroeng Clean)
oleh: Widya B, Andre
Terbitan: (2021)
PENGARUH SALES PROMOTION, PUBLICITY, PUBLIC RELATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MINIMARKET (Studi kasus pada Konsumen Alfamart Buntu, Banyumas, Jawa Tengah)
oleh: Rahmah Puspa Sari, NIM. 1123203021
Terbitan: (2016)
×
Loading...