Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHAD...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GREEN PRODUCT COSMETICS SARIAYU MARTHA TILAAR DI SEMARANG

Tersimpan di:
Main Author: SALIM, YOVINA KURNIA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
Production Management
Online Access: http://repository.unika.ac.id/1353/1/10.30.0053%20Yovina%20Kurnia%20Salim%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/1353/2/10.30.0053%20Yovina%20Kurnia%20Salim%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/1353/3/10.30.0053%20Yovina%20Kurnia%20Salim%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/1353/4/10.30.0053%20Yovina%20Kurnia%20Salim%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/1353/5/10.30.0053%20Yovina%20Kurnia%20Salim%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/1353/6/10.30.0053%20Yovina%20Kurnia%20Salim%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/1353/7/10.30.0053%20Yovina%20Kurnia%20Salim%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/1353/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH ATRIBUT-ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GREEN PRODUCT COSMETIC SARIAYU MARTHA TILAAR (Studi pada Mahasiswa di Bandar Lampung)
    oleh: Rosana Trisnawati, 1211011139
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Atribut Produk terhadap Keputusan Pembelian dan Kepuasan Konsumen Green Product, (Survei pada Konsumen Sariayu Martha Tilaar yang Tergabung dalam Followers Official Account Twitter @Sariayu_M
    oleh: Kusmayasari
    Terbitan: (2014)
  • PERAN REPUTASI PERUSAHAAN SEBAGAI MEDIATING VARIABEL CORPORATE SOCIAL MARKETING DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Green Product Cosmetic Sariayu Martha Tilaar di Kota Semarang)
    oleh: Saktian, Yoga Khairul
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KEPUASAN KONSUMEN GREEN PRODUCT (Survei pada Konsumen Sariayu Martha Tilaar yang Tergabung dalam Followers Official Account Twitter @Sariayu_MT)
    oleh: Kusmayasari, .
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pada Pelanggan Kosmetik Bedak Compact Sariayu di Yogya Departement Store Ciamis)
    oleh: Nurramdan, Dini Apriani
    Terbitan: (2014)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...