Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHAD...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GREEN PRODUCT COSMETICS SARIAYU MARTHA TILAAR DI SEMARANG
Tersimpan di:
Main Author:
SALIM, YOVINA KURNIA
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2014
Subjects:
Production Management
Online Access:
http://repository.unika.ac.id/1353/1/10.30.0053%20Yovina%20Kurnia%20Salim%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/1353/2/10.30.0053%20Yovina%20Kurnia%20Salim%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/1353/3/10.30.0053%20Yovina%20Kurnia%20Salim%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/1353/4/10.30.0053%20Yovina%20Kurnia%20Salim%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/1353/5/10.30.0053%20Yovina%20Kurnia%20Salim%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/1353/6/10.30.0053%20Yovina%20Kurnia%20Salim%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/1353/7/10.30.0053%20Yovina%20Kurnia%20Salim%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/1353/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH ATRIBUT-ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GREEN PRODUCT COSMETIC SARIAYU MARTHA TILAAR (Studi pada Mahasiswa di Bandar Lampung)
oleh: Rosana Trisnawati, 1211011139
Terbitan: (2016)
Pengaruh Atribut Produk terhadap Keputusan Pembelian dan Kepuasan Konsumen Green Product, (Survei pada Konsumen Sariayu Martha Tilaar yang Tergabung dalam Followers Official Account Twitter @Sariayu_M
oleh: Kusmayasari
Terbitan: (2014)
PERAN REPUTASI PERUSAHAAN SEBAGAI MEDIATING VARIABEL CORPORATE SOCIAL MARKETING DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Green Product Cosmetic Sariayu Martha Tilaar di Kota Semarang)
oleh: Saktian, Yoga Khairul
Terbitan: (2018)
PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KEPUASAN KONSUMEN GREEN PRODUCT (Survei pada Konsumen Sariayu Martha Tilaar yang Tergabung dalam Followers Official Account Twitter @Sariayu_MT)
oleh: Kusmayasari, .
Terbitan: (2014)
PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pada Pelanggan Kosmetik Bedak Compact Sariayu di Yogya Departement Store Ciamis)
oleh: Nurramdan, Dini Apriani
Terbitan: (2014)
×
Loading...