Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALI...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRIVATE LABEL (Studi Kasus Pada Carrefour ,DP Mall Jl. Pemuda 150 Semarang)
Tersimpan di:
Main Author:
EFENDI, RUTH YANTI
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2014
Subjects:
300 Social Sciences
Online Access:
http://repository.unika.ac.id/1350/1/10.30.0047%20Ruth%20Yanti%20Efendi%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/1350/2/10.30.0047%20Ruth%20Yanti%20Efendi%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/1350/3/10.30.0047%20Ruth%20Yanti%20Efendi%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/1350/4/10.30.0047%20Ruth%20Yanti%20Efendi%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/1350/5/10.30.0047%20Ruth%20Yanti%20Efendi%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/1350/6/10.30.0047%20Ruth%20Yanti%20Efendi%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/1350/7/10.30.0047%20Ruth%20Yanti%20Efendi%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/1350/8/10.30.0047%20Ruth%20Yanti%20Efendi%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/1350/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
ANALISIS PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN EFEK KOMUNITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PRIVATE LABEL (STUDI: PRODUK PRIVATE LABEL DI KOTA SEMARANG)
oleh: LILIANA, Anastasia, et al.
Terbitan: (2015)
Pengaruh Reference Group Terhadap Keputusan Pembelian Produk Bermerek (Studi Pada Komunitas Pengguna Kamera DSLR Merek Nikon dan Canon)
oleh: Arfy, WidyaRizka
Terbitan: (2014)
Pengaruh Persepsi pada Kemasan, Harga dan Iklan Televisi terhadap Harapan Pembelian (Purchase Expectation) POND’S Facial Foam (Studi pada Siswa SMA Pawyatan Daha Kediri)
oleh: Anggraini, Nyimas
Terbitan: (2013)
ANALISIS PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi pada Outlet The Body Shop Java mall Semarang)
Terbitan: (2013)
ANALISIS PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi pada Outlet The Body Shop Java mall Semarang)
oleh: FADHILAH, Ana Putri, et al.
Terbitan: (2013)
×
Loading...