Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk : (1) Mengetahui pengaruh pengungkapan CSR (Corporate Social Responsibility) terhadap nilai perusahaan pada perusahaan yang termasuk dalam kategori high profile. (2) Mengetahui pengaruh pengungkapan CSR (Corporate Social Responsibility) terhadap nilai perusahaan pada perusahaan yang termasuk dalam kategori low profile. (3) Mengetahui perbedaan pengungkapan CSR antara perusahaan yang termasuk dalam kategori high profile dan low profile. Dengan menggunakan analisis regresi, kesimpulannya adalah: (1) Terdapat pengaruh positif dan signifikan pengungkapan CSR (Corporate Social Responsibility) terhadap nilai perusahaan pada perusahaan yang termasuk dalam kategori high profile. (2) Terdapat pengaruh positif dan tidak signifikan pengungkapan CSR (Corporate Social Responsibility) terhadap nilai perusahaan pada perusahaan yang termasuk dalam kategori low profile. (3) Terdapat perbedaan pengaruh pengungkapan CSR antara perusahaan yang termasuk dalam kategori high profile dan low profile.