Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Pengaruh Atribut Kual...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Pengaruh Atribut Kualitas Audit, Pergantian Auditor, dan Opini Klien atas Kinerja Auditor Terhadap Kepuasan Klien

Tersimpan di:
Main Author: SARI, KURNIA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2011
Subjects:
Job Satisfaction
Online Access: http://repository.unika.ac.id/11954/1/06.60.0188%20Kurnia%20Sari%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/11954/2/06.60.0188%20Kurnia%20Sari%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/11954/3/06.60.0188%20Kurnia%20Sari%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/11954/4/06.60.0188%20Kurnia%20Sari%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/11954/5/06.60.0188%20Kurnia%20Sari%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/11954/6/06.60.0188%20Kurnia%20Sari%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/11954/7/06.60.0188%20Kurnia%20Sari%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/11954/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unika.ac.id/11954/1/06.60.0188%20Kurnia%20Sari%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/11954/2/06.60.0188%20Kurnia%20Sari%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/11954/3/06.60.0188%20Kurnia%20Sari%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/11954/4/06.60.0188%20Kurnia%20Sari%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/11954/5/06.60.0188%20Kurnia%20Sari%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/11954/6/06.60.0188%20Kurnia%20Sari%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/11954/7/06.60.0188%20Kurnia%20Sari%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/11954/

Lokasi

Koleksi Unika Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata
Institusi Universitas Katolik Soegijapranata
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ”Analisis Pengaruh Atribut Kualitas Audit, Pergantian Auditor dan Portfolio Jasa Audit terhadap Kepuasan Klien Kantor Akuntan Publik” (Studi Empiris pada Bank-Bank yang ada di Semarang)
    oleh: KUSUMAWARDHANI, ANITA
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh kualitas audit dan pergantian auditor terhadap kepuasan klien
    oleh: Melani, Sylvia
    Terbitan: (2006)
  • ANALISIS PENGARUH ATRIBUT-ATRIBUT KUALITAS AUDIT TERHADAP KEPUASAN KLIEN (STUDI PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA)
    oleh: Pramudianti, Mira
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh kualitas audit, pergantian auditor terhadap kepuasan klien kantor akuntan publik di Indonesia : studi empiris pada Perusahaan Tbk di Indonesia : laporan penelitian / Marini Purwanto, F.X. Agus Joko Waluyo, Simon Hariyanto
    oleh: Anderson, Benedict R. O|G
    Terbitan: (2002)
  • PERSEPSI KLIEN TERHADAP ATRIBUT-ATRIBUT KUALITAS AUDIT DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUASAN KLIEN (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAN MANUFAKTUR DI SEMARANG)
    oleh: FINDRAYANI, MERLINA
    Terbitan: (2008)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...