Analisis Pengaruh Atribut Kualitas Audit, Pergantian Auditor, dan Opini Klien atas Kinerja Auditor Terhadap Kepuasan Klien
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan klien. Dengan menggunakan analisis regresi berganda dan asumsi klasik, maka dapat diambil kesimpulan: pengalaman KAP, pemahaman terhadap industry klien, keterlibatan pimpinan KAP, pekerjaan lapangan, dan opini klien atas kinerja auditor tidak berpengaruh terhadap kepuasan klien. Tetapi hal ini lebih dipengaruhi oleh faktor lain yang mempengaruhinya yaitu responsif, kompetensi, independensi, sikap hati-hati, komitmen, standar etika, sikap skeptis, pergantian auditor yang mempengaruhi kepuasan klien. Selain itu juga disebabkan karena adanya komunikasi yang baik akan mempengaruhi kepuasan klien terhadap sebuah Kantor Akuntan Publik.