Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH PERSEPSI JAMINAN STRU...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH PERSEPSI JAMINAN STRUKTURAN DAN PERSEPSI REPUTASI WEBSITE TERHADAP KEPERCAYAAN SISTEM E-COMMERCE
Tersimpan di:
Main Author:
HUTAMA, BAYU IRIYANTO
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2011
Subjects:
Computer programming
programs & data
Online Access:
http://repository.unika.ac.id/11935/1/06.60.0144%20Bayu%20Iriyanto%20Hutama%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/11935/2/06.60.0144%20Bayu%20Iriyanto%20Hutama%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/11935/3/06.60.0144%20Bayu%20Iriyanto%20Hutama%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/11935/4/06.60.0144%20Bayu%20Iriyanto%20Hutama%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/11935/5/06.60.0144%20Bayu%20Iriyanto%20Hutama%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/11935/6/06.60.0144%20Bayu%20Iriyanto%20Hutama%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/11935/7/06.60.0144%20Bayu%20Iriyanto%20Hutama%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/11935/8/06.60.0144%20Bayu%20Iriyanto%20Hutama%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/11935/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH NILAI PELANGGAN SUPERIOR DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING BERKELANJUTAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Pengguna Smartphone Merek Smartfren di Kota Semarang)
oleh: Bayu Iriyanto Hutama, 12.42.02.0043, et al.
Terbitan: (2018)
Analisis Pengaruh Persepsi Ukuran, Persepsi Reputasi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepercayaan Konsumen Pada Steam Sebagai Media Distribusi Game Studi Kasus: Steam
oleh: Iskandar, AnomSulton
Terbitan: (2016)
PENGARUH PERSEPSI STRUKTUR KEAMANAN, PERSEPSI REPUTASI DAN PERSEPSI UKURAN TERHADAP KEPERCAYAAN PEMBELI DI SISTEM E-COMMERCE KASKUS (Survey di Komunitas Kaskus Regional Jember)
oleh: ARIS RACHMAT PRIHANTO
Terbitan: (2014)
PENGARUH PERSEPSI STRUKTUR KEAMANAN, PERSEPSI REPUTASI DAN PERSEPSI UKURAN TERHADAP KEPERCAYAAN PEMBELI DI SISTEM E-COMMERCE KASKUS (Survey di Komunitas Kaskus Regional Jember)
oleh: ARIS RACHMAT PRIHANTO
Terbitan: (2013)
PENGARUH PERSEPSI STRUKTUR KEAMANAN, PERSEPSI REPUTASI DAN PERSEPSI UKURAN TERHADAP KEPERCAYAAN PEMBELI DI SISTEM E-COMMERCE KASKUS (Survey di Komunitas Kaskus Regional Jember)
oleh: ARIS RACHMAT PRIHANTO
Terbitan: (2013)
×
Loading...