PENGARUH PRODUK (PRODUCT), HARGA (PRICE), TEMPAT (PLACE), PROMOSI (PROMOTION) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU KONSUMEN PEREMPUAN (Studi pada Konsumen Perempuan yang Berbelanja di Payless Shoesource Java Supermall Semarang)
Internet
http://repository.unika.ac.id/11790/1/11.30.0184%20Sharon%20Eveline%20COVER.pdfhttp://repository.unika.ac.id/11790/2/11.30.0184%20Sharon%20Eveline%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/11790/3/11.30.0184%20Sharon%20Eveline%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/11790/4/11.30.0184%20Sharon%20Eveline%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/11790/5/11.30.0184%20Sharon%20Eveline%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/11790/6/11.30.0184%20Sharon%20Eveline%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/11790/7/11.30.0184%20Sharon%20Eveline%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/11790/8/11.30.0184%20Sharon%20Eveline%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/11790/
Lokasi
Koleksi | Unika Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata |
Institusi | Universitas Katolik Soegijapranata |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |