Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • PENGARUH PRODUK (PRODUCT), HAR...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH PRODUK (PRODUCT), HARGA (PRICE), TEMPAT (PLACE), PROMOSI (PROMOTION) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU KONSUMEN PEREMPUAN (Studi pada Konsumen Perempuan yang Berbelanja di Payless Shoesource Java Supermall Semarang)

Tersimpan di:
Main Author: Evelyn, Sharon
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
650 Management
Online Access: http://repository.unika.ac.id/11790/1/11.30.0184%20Sharon%20Eveline%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/11790/2/11.30.0184%20Sharon%20Eveline%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/11790/3/11.30.0184%20Sharon%20Eveline%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/11790/4/11.30.0184%20Sharon%20Eveline%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/11790/5/11.30.0184%20Sharon%20Eveline%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/11790/6/11.30.0184%20Sharon%20Eveline%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/11790/7/11.30.0184%20Sharon%20Eveline%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/11790/8/11.30.0184%20Sharon%20Eveline%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/11790/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unika.ac.id/11790/1/11.30.0184%20Sharon%20Eveline%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/11790/2/11.30.0184%20Sharon%20Eveline%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/11790/3/11.30.0184%20Sharon%20Eveline%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/11790/4/11.30.0184%20Sharon%20Eveline%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/11790/5/11.30.0184%20Sharon%20Eveline%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/11790/6/11.30.0184%20Sharon%20Eveline%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/11790/7/11.30.0184%20Sharon%20Eveline%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/11790/8/11.30.0184%20Sharon%20Eveline%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/11790/

Lokasi

Koleksi Unika Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata
Institusi Universitas Katolik Soegijapranata
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH DESAIN PRODUK, MOTIVASI KONSUMEN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU BELLAGIO (Studi Pada Konsumen Toko Sepatu Bellagio Java Supermall Semarang)
    oleh: AZANY, Frena, et al.
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH PRODUK (PRODUCT), HARGA (PRICE), TEMPAT (PLACE), PROMOSI (PROMOTION), KONDISI FISIK (PHYSICAL EVIDENCE), PROSES (PROCESS), DAN ORANG (PEOPLE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ORIFLAME DI KOTA SURAKARTA
    oleh: Farida, Ida; Fakultas Ekonomi UNSA, et al.
    Terbitan: (2019)
  • ANALISA PENGARUH MARKETING MIX-7P (PRODUCT, PRICE, PLACE, PROMOTION, PEOPLE, PHYSICAL EVIDENCE DAN PROCESS) TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMILIH TEMPAT BERBELANJA (Studi Pada Moro Grosir dan Ritel Purwokerto)
    oleh: NUR LAZIMAH, NIM.1323203081
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Harga, Kepercayaan Konsumen dan Kemudahan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Jasa Titip Payless Surabaya di Instagram)
    oleh: Mahendraswari, Roshiana Dewi
    Terbitan: (2022)
  • ANALISIS PENGARUH GAYA HIDUP, HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN KARTU TRI AON (ALWAYS ON) (Studi Pada Segmen Mahasiswa di Semarang)
    oleh: Hastuti, Nadella Dwi Agesta Widya
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...