Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
HUBUNGAN ANTARA GAYA HIDUP BRA...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
HUBUNGAN ANTARA GAYA HIDUP BRAND MINDED DENGAN INTENSI MEMBELI SMARTPHONE MEREK X PADA REMAJA
Tersimpan di:
Main Author:
RIZKIANA, ARLIN JIHAN
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2015
Subjects:
155 Developmental psychology
Life Style
Online Access:
http://repository.unika.ac.id/11255/1/11.40.0169%20Arlin%20Jihan%20Rizkiana%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/11255/2/11.40.0169%20Arlin%20Jihan%20Rizkiana%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/11255/3/11.40.0169%20Arlin%20Jihan%20Rizkiana%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/11255/4/11.40.0169%20Arlin%20Jihan%20Rizkiana%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/11255/5/11.40.0169%20Arlin%20Jihan%20Rizkiana%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/11255/6/11.40.0169%20Arlin%20Jihan%20Rizkiana%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/11255/7/11.40.0169%20Arlin%20Jihan%20Rizkiana%20BAB%20VI.pdf
http://repository.unika.ac.id/11255/8/11.40.0169%20Arlin%20Jihan%20Rizkiana%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/11255/9/11.40.0169%20Arlin%20Jihan%20Rizkiana%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/11255/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
Hubungan Antara Gaya Hidup Hedonis dengan Intensi Membeli Pakaian Fashion Pada Remaja. Skripsi, Fakultas Psikologi Universitas Muhammadiyah Malang
oleh: Agustin, Christina Maria
Terbitan: (2007)
HUBUNGAN ANTARA GAYA HIDUP BRAND MINDED DENGAN KECENDERUNGAN PERILAKU KONSUMTIF PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH GRESIK
oleh: MANJASARI, FITRIYA
Terbitan: (2016)
Hubungan Antara Motivasi Dengan Intensi Membeli Pada Konsumen Tas Branded
oleh: FEBRIN, JESSICA SCOLASTIKA
Terbitan: (2013)
Hubungan antara Gaya Hidup Brand Minded dengan Intensi Membeli Produk Fashion Tiruan Bermerek Eksklusif pada Remaja Putri
oleh: Wijaya, Resti Athhardi
Terbitan: (2014)
Hubungan Antara Kontrol Diri Dengan Intensi Safety Riding Pada Remaja Akhir Pengendara Sepeda Motor
oleh: Apriliani, Ema Komala
Terbitan: (2017)
×
Loading...