Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • HUBUNGAN ANTARA GAYA HIDUP BRA...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

HUBUNGAN ANTARA GAYA HIDUP BRAND MINDED DENGAN INTENSI MEMBELI SMARTPHONE MEREK X PADA REMAJA

Tersimpan di:
Main Author: RIZKIANA, ARLIN JIHAN
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
155 Developmental psychology
Life Style
Online Access: http://repository.unika.ac.id/11255/1/11.40.0169%20Arlin%20Jihan%20Rizkiana%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/11255/2/11.40.0169%20Arlin%20Jihan%20Rizkiana%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/11255/3/11.40.0169%20Arlin%20Jihan%20Rizkiana%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/11255/4/11.40.0169%20Arlin%20Jihan%20Rizkiana%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/11255/5/11.40.0169%20Arlin%20Jihan%20Rizkiana%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/11255/6/11.40.0169%20Arlin%20Jihan%20Rizkiana%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/11255/7/11.40.0169%20Arlin%20Jihan%20Rizkiana%20BAB%20VI.pdf
http://repository.unika.ac.id/11255/8/11.40.0169%20Arlin%20Jihan%20Rizkiana%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/11255/9/11.40.0169%20Arlin%20Jihan%20Rizkiana%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/11255/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Hubungan Antara Gaya Hidup Hedonis dengan Intensi Membeli Pakaian Fashion Pada Remaja. Skripsi, Fakultas Psikologi Universitas Muhammadiyah Malang
    oleh: Agustin, Christina Maria
    Terbitan: (2007)
  • HUBUNGAN ANTARA GAYA HIDUP BRAND MINDED DENGAN KECENDERUNGAN PERILAKU KONSUMTIF PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH GRESIK
    oleh: MANJASARI, FITRIYA
    Terbitan: (2016)
  • Hubungan Antara Motivasi Dengan Intensi Membeli Pada Konsumen Tas Branded
    oleh: FEBRIN, JESSICA SCOLASTIKA
    Terbitan: (2013)
  • Hubungan antara Gaya Hidup Brand Minded dengan Intensi Membeli Produk Fashion Tiruan Bermerek Eksklusif pada Remaja Putri
    oleh: Wijaya, Resti Athhardi
    Terbitan: (2014)
  • Hubungan Antara Kontrol Diri Dengan Intensi Safety Riding Pada Remaja Akhir Pengendara Sepeda Motor
    oleh: Apriliani, Ema Komala
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...