Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS SEMIOTIK IKLAN U-MILD...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS SEMIOTIK IKLAN U-MILD DI MEDIA TELEVISI MENGGUNAKAN PENDEKATAN PEIRCE

Tersimpan di:
Main Author: SADARA W., CANIGGIA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
659 Advertising and public relations
Online Access: http://repository.unika.ac.id/11129/1/12.30.0040%20Caniggia%20Sadara%20W.%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/11129/2/12.30.0040%20Caniggia%20Sadara%20W.%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/11129/3/12.30.0040%20Caniggia%20Sadara%20W.%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/11129/4/12.30.0040%20Caniggia%20Sadara%20W.%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/11129/5/12.30.0040%20Caniggia%20Sadara%20W.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/11129/6/12.30.0040%20Caniggia%20Sadara%20W.%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/11129/7/12.30.0040%20Caniggia%20Sadara%20W.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/11129/8/12.30.0040%20Caniggia%20Sadara%20W.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/11129/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unika.ac.id/11129/1/12.30.0040%20Caniggia%20Sadara%20W.%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/11129/2/12.30.0040%20Caniggia%20Sadara%20W.%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/11129/3/12.30.0040%20Caniggia%20Sadara%20W.%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/11129/4/12.30.0040%20Caniggia%20Sadara%20W.%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/11129/5/12.30.0040%20Caniggia%20Sadara%20W.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/11129/6/12.30.0040%20Caniggia%20Sadara%20W.%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/11129/7/12.30.0040%20Caniggia%20Sadara%20W.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/11129/8/12.30.0040%20Caniggia%20Sadara%20W.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/11129/

Lokasi

Koleksi Unika Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata
Institusi Universitas Katolik Soegijapranata
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS SEMIOTIK IKLAN U-MILD DI MEDIA TELEVISI MENGGUNAKAN PENDEKATAN PEIRCE
    oleh: Sadara W, Caniggia
    Terbitan: (2016)
  • ANALISIS SEMIOTIK PENDEKATAN PEIRCE TERHADAP IKLAN DJARUM 76 DENGAN TEMA KASUS KORUPSI DI MEDIA TELEVISI
    oleh: Hasan, Hana Novita
    Terbitan: (2014)
  • KOMODIFIKASI BATU MAGNET AZHIKRA DALAM IKLAN DI TELEVISI (ANALISIS SEMIOTIK CHARLES SANDERS PEIRCE)
    oleh: Aina Rahmawati, 1522102004
    Terbitan: (2020)
  • KONSTRUKSI REALITAS KECERDASAN ANAK: ANALISIS SEMIOTIK BARTHES IKLAN SUSU FORMULA ANAK DI TELEVISI
    oleh: Asri, Rahman
    Terbitan: (2018)
  • Iklan layanan masyarakat keagamaan di LPP RRI Semarang tahun 2013 (suatu pendekatan semiotik)
    oleh: Rofiqoh, Aifatur
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...