Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
KEPUASAN MAHASISWA DALAM MENEM...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
KEPUASAN MAHASISWA DALAM MENEMPUH STUDI DITINJAU DARI MUTU PELAYANAN KARYAWAN DAN STAF PENGAJAR
Tersimpan di:
Main Author:
WATU, NOVA HANDOYO
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2002
Subjects:
Job satisfaction
Online Access:
http://repository.unika.ac.id/10770/1/98.40.2564%20Nova%20Handoyo%20Watu%20%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/10770/2/98.40.2564%20Nova%20Handoyo%20Watu%20%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/10770/3/98.40.2564%20Nova%20Handoyo%20Watu%20%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/10770/4/98.40.2564%20Nova%20Handoyo%20Watu%20%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/10770/5/98.40.2564%20Nova%20Handoyo%20Watu%20%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/10770/6/98.40.2564%20Nova%20Handoyo%20Watu%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/10770/7/98.40.2564%20Nova%20Handoyo%20Watu%20DAPUS.pdf
http://repository.unika.ac.id/10770/8/98.40.2564%20Nova%20Handoyo%20Watu%20%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/10770/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
KEPUASAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA PENERBANGAN DITINJAU DARI NILAI KONSUMEN DAN MUTU PELAYANAN
oleh: C, MICHALLY
Terbitan: (2008)
FAKTOR-FAKTOR KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN: Studi Kasus Pada CV. Sarana Media Advertising Surabaya
oleh: Musanto, Trisno; Staf Pengajar Tetap Fakultas Ekonomi, Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Terbitan: (2005)
PENGARUH PELATIHAN MUTU PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN MAHASISWA
oleh: AFRILIA H, ESHA
Terbitan: (2018)
KEPUASAN KERJA ABDI DALEM DALAM KARATON KASUNANAN SURAKARTA DITINJAU DARI MOTIVASI, KEPANGKATAN DAN LAMANYA BEKERJA
oleh: YULIANTO, YOHANES SHEMI
Terbitan: (2002)
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA ORGANISASI DAN KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA TERMINAL PENUMPANG UMUM DI SURABAYA
oleh: Soedjono, Soedjono; Staf Pengajar Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA) Surabaya
Terbitan: (2005)
×
Loading...