Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • KEPUASAN MAHASISWA DALAM MENEM...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

KEPUASAN MAHASISWA DALAM MENEMPUH STUDI DITINJAU DARI MUTU PELAYANAN KARYAWAN DAN STAF PENGAJAR

Tersimpan di:
Main Author: WATU, NOVA HANDOYO
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2002
Subjects:
Job satisfaction
Online Access: http://repository.unika.ac.id/10770/1/98.40.2564%20Nova%20Handoyo%20Watu%20%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/10770/2/98.40.2564%20Nova%20Handoyo%20Watu%20%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/10770/3/98.40.2564%20Nova%20Handoyo%20Watu%20%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/10770/4/98.40.2564%20Nova%20Handoyo%20Watu%20%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/10770/5/98.40.2564%20Nova%20Handoyo%20Watu%20%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/10770/6/98.40.2564%20Nova%20Handoyo%20Watu%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/10770/7/98.40.2564%20Nova%20Handoyo%20Watu%20DAPUS.pdf
http://repository.unika.ac.id/10770/8/98.40.2564%20Nova%20Handoyo%20Watu%20%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/10770/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • KEPUASAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA PENERBANGAN DITINJAU DARI NILAI KONSUMEN DAN MUTU PELAYANAN
    oleh: C, MICHALLY
    Terbitan: (2008)
  • FAKTOR-FAKTOR KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN: Studi Kasus Pada CV. Sarana Media Advertising Surabaya
    oleh: Musanto, Trisno; Staf Pengajar Tetap Fakultas Ekonomi, Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
    Terbitan: (2005)
  • PENGARUH PELATIHAN MUTU PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN MAHASISWA
    oleh: AFRILIA H, ESHA
    Terbitan: (2018)
  • KEPUASAN KERJA ABDI DALEM DALAM KARATON KASUNANAN SURAKARTA DITINJAU DARI MOTIVASI, KEPANGKATAN DAN LAMANYA BEKERJA
    oleh: YULIANTO, YOHANES SHEMI
    Terbitan: (2002)
  • PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA ORGANISASI DAN KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA TERMINAL PENUMPANG UMUM DI SURABAYA
    oleh: Soedjono, Soedjono; Staf Pengajar Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA) Surabaya
    Terbitan: (2005)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...