Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH electronic WORD OF MO...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH electronic WORD OF MOUTH (eWOM) DI MEDIA SOSIAL TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN (Studi pada Restoran Roaster and Bear Yogyakarta)

Tersimpan di:
Main Author: CENDRA HOGI SOPACUA, STEFANUS
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2016
Subjects:
Manajemen Pemasaran
Online Access: http://e-journal.uajy.ac.id/9728/2/0MM02290.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/9728/3/1MM02290.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/9728/4/2MM02290.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/9728/5/3MM02290.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/9728/6/4MM02290.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/9728/7/5MM02290.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/9728/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh electronic word of mouth (EWOM) terhadap kepercayaan merek pada media sosial di kalangan mahasiswi (Studi pada produk body lotion nivea) = The influence of electronic word of mouth (EWOM) on brand trust in social media among female students (Case study in nivea product body lotion)
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Electronic Word of Mouth (eWOM) Terhadap Citra Merek dan Minat Beli Konsumen Smartphone Samsung (Studi Kasus: Masyarakat Bandung Raya)
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH eWOM (ELECTRONIC WORD OF MOUTH) PADA MEDIA SOSIAL FACEBOOK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI PADA TEBING BAR & CAFE)
    oleh: Lomi, Adrian Gae, et al.
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh electronic word of mouth (eWOM) di social media twitter terhadap minat beli konsumen : studi pada Restoran Holycowsteak = The influence of electronic word of mouth in social media twitter toward purchase intention : study on Holycowsteak Restaurant
    oleh: Viranti Mustika Sari, author
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM) PADA SIKAP TERHADAP MEREK DAN NIAT BELI KONSUMEN DI TOKOPEDIA
    oleh: MATUTINA, SEBASTIO AVIANT
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...