PENGGUNAAN NEW MEDIA SEBAGAI STRATEGI BRANDING KELOMPOK MUSIK ENDANK SOEKAMTI (Studi Deskriptif Atas Proses Promosi Album "Angka 8" Endank Soekamti Di Luar Keterlibatan Label Rekaman Besar)
Main Author: | JUWITA, SHINTYA ROSA |
---|---|
Format: | Article PeerReviewed Book |
Terbitan: |
UAJY
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://e-journal.uajy.ac.id/9476/1/E-Journal.pdf http://e-journal.uajy.ac.id/9476/ |
Internet
http://e-journal.uajy.ac.id/9476/1/E-Journal.pdfhttp://e-journal.uajy.ac.id/9476/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Atma Jaya Yogyakarta |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Atma Jaya Yogyakarta |
Institusi | Universitas Atma Jaya Yogyakarta |
Kota | SLEMAN |
Provinsi | DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |