PENGGUNAAN NEW MEDIA SEBAGAI STRATEGI BRANDING KELOMPOK MUSIK ENDANK SOEKAMTI (Studi Deskriptif Atas Proses Promosi Album "Angka 8" Endank Soekamti Di Luar Keterlibatan Label Rekaman Besar)

Main Author: JUWITA, SHINTYA ROSA
Format: Article PeerReviewed Book
Terbitan: UAJY , 2015
Subjects:
Online Access: http://e-journal.uajy.ac.id/9476/1/E-Journal.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/9476/

Internet

http://e-journal.uajy.ac.id/9476/1/E-Journal.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/9476/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Atma Jaya Yogyakarta
Gedung Perpustakaan Universitas Atma Jaya Yogyakarta
Institusi Universitas Atma Jaya Yogyakarta
Kota SLEMAN
Provinsi DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.