PENGARUH KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN SWITCHING COST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
Main Author: | Setiyaningsih, Dewi Nur |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Terbitan: |
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://e-journal.uajy.ac.id/6093/1/EM018057.pdf http://e-journal.uajy.ac.id/6093/2/EM118057.pdf http://e-journal.uajy.ac.id/6093/3/EM218057.pdf http://e-journal.uajy.ac.id/6093/4/EM318057.pdf http://e-journal.uajy.ac.id/6093/5/EM418057.pdf http://e-journal.uajy.ac.id/6093/6/EM518057.pdf http://e-journal.uajy.ac.id/6093/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepuasan konsumen, kepercayaan dan rintangan pengalihan terhadap loyalitas konsumen. Responden pada penelitian ini adalah konsumen pengguna sepatu olah raga (sepatu basket) sebanyak 133 orang responden. Hasil penelitian membuktikan bahwa kepuasan dan kepercayaan konsumen memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap rintangan pengalihan maupun loyalitas konsumen. Hasil lain dari penelitian ini memberikan informasi bahwa rintangan pengalihan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen.