Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Studi Etnografi tentang Faktor...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Studi Etnografi tentang Faktor-Faktor yang Berperan dalam Keputusan Pembelian Produk Sabun Mandi di Kalangan Seminaris Seminari Menengah Mertoyudan

Tersimpan di:
Main Author: Adhitya, Doni Priza
Format: Article PeerReviewed Book
Terbitan: UAJY
Subjects:
Advertising
Online Access: http://e-journal.uajy.ac.id/4316/1/JURNAL.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/4316/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • FAKTOR-FAKTOR YANG BERPERAN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SABUN MANDI (Studi Etnografi tentang Faktor-Faktor yang Berperan dalam Keputusan Pembelian Produk Sabun Mandi di Kalangan Seminaris Seminari Menengah Mertoyudan)
    oleh: Adhitya, Doni Priza
    Terbitan: (2013)
  • PROSES ADAPTASI BUDAYA SEMINARIS DI SEMINARI MENENGAH MERTOYUDAN
    oleh: CAHYONO, SINTIYAN HANDAYANI
    Terbitan: (2019)
  • Faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian produk sabun mandi Lux di Surabaya
    oleh: Soegihono, Fonny
    Terbitan: (1997)
  • Faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian produk sabun mandi Lux di Surabaya
    oleh: Soegihono, Fonny
    Terbitan: (1997)
  • Faktor - Faktor yang mempengaruhi Pengambilan Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Sabun Mandi Merk GIV Di Surabaya
    oleh: Tedjokusumo, Basuki
    Terbitan: (1990)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...