PENGARUH AKTIFITAS PEMASARAN SOSIAL MEDIA INSTAGRAM TERHADAP NIAT BERKUNJUNG KEMBALI DENGAN KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI Studi pada Coffee Shop Lars Headquarters

Main Author: Indralana, Richardus Tedy
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2023
Subjects:
Online Access: http://e-journal.uajy.ac.id/29001/1/180324388_Bab%200.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/29001/2/180324388_Bab%201.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/29001/3/180324388_Bab%202.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/29001/4/180324388_Bab%203.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/29001/5/180324388_Bab%204.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/29001/6/180324388_Bab%205.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/29001/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan merek dan loyalitas merek penjualan terhadap niat berkunjung kembali melalui aktivitas media sosial Instagram di Coffee Shop Lars Headquarters. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner melalui Google Form kepada pelanggan Coffee Shop Lars Headquarters. Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linier berganda dan analisis path. Metode ini digunakan untuk mengetahui bagaimana kepercayaan merek dan loyalitas merek penjualan terhadap niat berkunjung kembali melalui aktivitas media sosial Instagram di Coffee Shop Lars Headquarters. Hasil dari penelitian ini menujukkan masing-masing variabel independen yaitu aktivitas media sosial Instagram, kepercayaan merek dan loyalitas merek penjualan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap niat berkunjung. Untuk mediasinya, loyalitas merek tidak mampu memediasi pengaruh antara media sosial Instagram dan niat kunjung kembali. Sedangkan kepercayaan merek yang memediasi pengaruh antara media sosial Instagram dan loyalitas merek, loyalitas merek yang memediasi pengaruh antara kepercayaan merek dan niat kunjung kembali dan kepercayaan merek yang memediasi pengaruh antara media sosial Instagram dan niat kunjung kembali hipotesis di terima