PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS, KEPERCAYAAN, DAN RISIKO TERHADAP LOYALITAS PADA TIKTOK SHOP: UJI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
Main Author: | Harianto, Elisabeth Fionna Evania |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2023
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://e-journal.uajy.ac.id/28675/1/215026540_Bab%200.pdf http://e-journal.uajy.ac.id/28675/2/215026540_Bab%201.pdf http://e-journal.uajy.ac.id/28675/3/215026540_Bab%202.pdf http://e-journal.uajy.ac.id/28675/4/215026540_Bab%203.pdf http://e-journal.uajy.ac.id/28675/5/215026540_Bab%204.pdf http://e-journal.uajy.ac.id/28675/6/215026540_Bab%205.pdf http://e-journal.uajy.ac.id/28675/ |
Internet
http://e-journal.uajy.ac.id/28675/1/215026540_Bab%200.pdfhttp://e-journal.uajy.ac.id/28675/2/215026540_Bab%201.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/28675/3/215026540_Bab%202.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/28675/4/215026540_Bab%203.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/28675/5/215026540_Bab%204.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/28675/6/215026540_Bab%205.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/28675/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Atma Jaya Yogyakarta |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Atma Jaya Yogyakarta |
Institusi | Universitas Atma Jaya Yogyakarta |
Kota | SLEMAN |
Provinsi | DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |