Daftar Isi:
  • Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui apakah keterlibatan penonton mempengaruhi pemujaan selebriti, apakah pemujaan selebriti mempengaruhi kesadaran merek, apakah kesadaran merek mempengaruhi persepsi kualitas produk, apakah persepsi kualitas produk mempengaruhi niat beli dan apakah persepsi kualitas produk mempengaruhi niat kunjungan. Objek penelitian ini yaitu merek Scarlett Whitening. Responden penelitian ini berjumlah 204 dan tersisa 185 responden yang sesuai dengan kriteria penelitian ini, pengambilan sampel menggunakan purposive sampling serta pengumpulan data melalui google form dengan menggunakan skala liket 5 poin. Alat analisis yang digunakan yaitu SmartPLS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa keterlibatan penonton berpengaruh positif terhadap pemujaan selebriti, pemujaan selebriti berpengaruh positif terhadap kesadaran merek, kesadaran merek berpengaruh positif terhadap persepsi kualitas produk, persepsi kualitas produk berpengaruh positif terhadap niat beli dan persepsi kualitas produk berpengaruh positif terhadap niat beli.