Daftar Isi:
  • Tujuan dari penelitian ini dibuat untuk menguji pengaruh antara promosi harga, citra merek, kualitas makanan, nilai yang dirasakan, niat beli berulang, dan word of mouth terhadap kepuasan konsumen di café Malindo Corner. Objek penelitian ini adalah café Malindo Corner Kebumen. Responden dalam penelitian ini berjumlah 151 orang yang mengunjungi dan sudah pernah membeli makanan dan minuman di café Malindo Corner Kebumen. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik purposive sampling serta pengumpulan data melalui google forms menggunakan skala likert 5 poin. Analisis data dilakukan dengan metode Structural Equation Modeling (SEM) dengan software SmartPLS versi 3.3.2. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, kualitas makanan mempengaruhi kepuasan konsumen secara positif, nilai yang dirasakan berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, niat beli berulang mempengaruhi kepuasan konsumen secara positif, word of mouth berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, sedangkan promosi harga tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen.