PENGARUH TERPAAN ISI PESAN IKLAN AKUN TIKTOK CAMILLE BEAUTY DENGAN MENGGUNAKAN INFLUENCER TERHADAP MINAT BELI PRODUK CAMILLE BEAUTY

Main Author: ANDINA, BELINDA PERMATA AYU
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2022
Subjects:
Online Access: http://e-journal.uajy.ac.id/26800/1/170906382%200.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/26800/2/170906382%20ok%201.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/26800/3/170906382%20ok%202.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/26800/4/170906382%20ok%203.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/26800/5/170906382%20ok%204.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/26800/
Daftar Isi:
  • Seiring berkembangnya jaman, perkembangan teknologi kian waktu semakin canggih sehingga mengubah segala aktivitas yang dijalankan oleh penggunanya, salah satu yang berubah bagaimana cara berkomunikasi terutama pada suatu media. Zaman sekarang media baru sudah menjamur diberbagai penjuru dunia termasuk di Indonesia. Menjamurnya era digital ini membuat persaingan perusahaan kian hari makin ketat sehingga bagaimana komunikasi perusahaan dalam menggunakan media sosial dapat efektif sampai kepada si penerima atau komunikan. Pada penelitian ini, peneliti ingin menganalisis variabel yang berkaitan dengan terpaan pesan iklan dan pengaruhnya terhadap minat beli produk Camille Beauty bagi followersnya. Pada penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari terpaan isi pesan iklan dari Camille Beauty terhadap minat beli produk. Penelitian ini di isi oleh responden dari followers akun Tiktok Camille Beauty sebagai sampel dalam penelitian dengan jumlah 100 responden. Pengujian hipotesis ini menggunakan analisis regresi linear sederhana dengan bantuan software dari SPSS. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa terpaan isi pesan iklan dari Camille Beauty berpengaruh terhadap minat beli produk.