PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK “YAMAHA” DI KAWASAN SLEMAN, YOGYAKARTA

Main Author: Satriaso, Yanda
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2011
Subjects:
Online Access: http://e-journal.uajy.ac.id/2636/1/0EM16635.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/2636/2/1EM16635.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/2636/3/2EM16635.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/2636/4/3EM16635.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/2636/5/4EM16635.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/2636/6/5EM16635.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/2636/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh motivasi, persepsi, dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek “Yamaha” di kawasan Sleman, Yogyakarta. Data diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada mahasiswa Atma Jaya Yogyakarta. Hasil menunjukan bahwa motivasi, persepsi, dan sikap konsumen berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha. Manfaat penelitian ini dapat dipakai sebagai informasi dalam usaha untuk meningkatkan volume penjualan melalui perilaku konsumen.