Faktor – Faktor yang Memengaruhi Sikap Konsumen Terhadap Niat Berperilaku Dalam Berbelanja Online di Heymale.id
Main Author: | Darmawan, I Made Setia Adi |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://e-journal.uajy.ac.id/26253/1/170323485_0.pdf http://e-journal.uajy.ac.id/26253/2/170323485_1.pdf http://e-journal.uajy.ac.id/26253/3/170323485_2.pdf http://e-journal.uajy.ac.id/26253/4/170323485_3.pdf http://e-journal.uajy.ac.id/26253/5/170323485_4.pdf http://e-journal.uajy.ac.id/26253/6/170323485_5.pdf http://e-journal.uajy.ac.id/26253/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara Desain Web, Norma Subjektif, Ulasan Konsuemen, Deskripsi Produk, Sikap terhadap Niat Berperilaku dalam berbelanja online di Heymale.id dikalangan mahasiswa S1 Fakultas Bisnis dan Ekonomika Yogyakarta Universitas Atma Jaya Yogyakarta . Responden penelitian ini berjumlah 205 orang. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik purposive sampling serta pengumpulan data melalui kuesioner dalam bentuk google forms menggunakan skala likert 5 poin. Analisis data dilakukan dengan metode analisis regresi linier berganda dengan software SPSS versi 26. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Desain Web, Norma Subjektif, Ulasan Konsuemen, Sikap memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Niat Berperilaku. Deskripsi Produk tidak memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Niat Berperilaku.