PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LACOCO PT NATURAL NUSANTARA
Main Author: | Ranggi, Fidelis Battista Theo |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://e-journal.uajy.ac.id/26213/1/17%2003%2023452_0.pdf http://e-journal.uajy.ac.id/26213/2/17%2003%2023452_1.pdf http://e-journal.uajy.ac.id/26213/3/17%2003%2023452_2.pdf http://e-journal.uajy.ac.id/26213/4/17%2003%2023452_3.pdf http://e-journal.uajy.ac.id/26213/5/17%2003%2023452_4.pdf http://e-journal.uajy.ac.id/26213/6/17%2003%2023452_5.pdf http://e-journal.uajy.ac.id/26213/ |
Daftar Isi:
- Dengan adanya perkembangan teknologi yang begitu pesat menyebabkan pertukaran informasi yang sangat cepat. Kondisi pandemi ini juga menyebabkan perubahan pada konsumen saat ingin berbelanja yang tentunya akan lebih banyak belanja online. Dengan belanja online tentu konsumen mendapatkan lebih banyak pilihan dan informasi mengenai produk yang mereka cari. Hal ini menuntut perusahaan untuk lebih memperhatikan produknya agar tetap dapat bersaing di pasar. Saat ini produk kesehatan dan kecantikan sudah bisa dikatakan menjadi kebutuhan yang wajib digunakan dan pilihan produk yang terbuat dari bahan alami tentunya akan menjadikannya semakin menarik. Dalam penelitian ini objek yang diteliti adalah Lacoco dan yang menjadi subjek konsumen yang telah menggunakan produk Lacoco. Sampel yang digunakan sebanyak 150 responden yang telah menggunakan produk Lacoco. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan penyerbaran kuesioner melalui google form dan diolah menggunakan alat IBM SPSS Statistik 26. Hasil penelitian ini ditemukan bahwa citra merek, kualitas produk, harga, dan promosi berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian. Namun untuk variabel citra merek dan harga tidak memiliki pengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian. Sehingga didapatkan bahwa kualitas produk dan promosi dapat mempengaruhi keputusan pembelian.