PENGARUH GREEN MARKETING DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THE BODY SHOP (Survei pada Konsumen Produk The Body Shop Yogyakarta)
Main Author: | Leksono, Anita Tri |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://e-journal.uajy.ac.id/26073/1/170323358%200.pdf http://e-journal.uajy.ac.id/26073/2/170323358%201.pdf http://e-journal.uajy.ac.id/26073/3/170323358%202.pdf http://e-journal.uajy.ac.id/26073/4/170323358%203.pdf http://e-journal.uajy.ac.id/26073/5/170323358%204.pdf http://e-journal.uajy.ac.id/26073/6/170323358%205.pdf http://e-journal.uajy.ac.id/26073/ |
Daftar Isi:
- Isu lingkungan mendorong semua pihak untuk peduli dengan kerusakan lingkungan yang akhir-akhir ini semakin meningkat. Penelitian tentang keputusan pembelian konsumen dalam membeli produk ramah lingkungan menjadi fokus akademisi dan praktisi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh green marketing dan citra merek terhadap keputusan pembelian The Body Shop pada konsumen The Body Shop di Daerah Istimewa Yogyakarta. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan mendistribusikan kuesioner kepada 100 responden. Responden merupakan sebagian dari konsumen The Body Shop di Daerah Istimewa Yogyakarta. Data yang telah dikumpulkan selanjutnya dianalisis dengan menggungakan Regresi Linear Berganda dengan program aplikasi Statistical Package for the Social Science (SPSS) Versi 21. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa green marketing dan citra merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian The Body Shop.