Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MO...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP CITRA MEREK DAN NIAT BELI PRODUK PULL & BEAR DI KALANGAN MAHASISWA

Tersimpan di:
Main Author: William, Andrian Reinaldo
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2021
Subjects:
Pemasaran
Online Access: http://e-journal.uajy.ac.id/25912/1/170323449%200.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/25912/2/170323449%201.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/25912/3/170323449%202.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/25912/4/170323449%203.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/25912/5/170323449%204.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/25912/6/170323449%205.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/25912/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://e-journal.uajy.ac.id/25912/1/170323449%200.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/25912/2/170323449%201.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/25912/3/170323449%202.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/25912/4/170323449%203.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/25912/5/170323449%204.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/25912/6/170323449%205.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/25912/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Atma Jaya Yogyakarta
Gedung Perpustakaan Universitas Atma Jaya Yogyakarta
Institusi Universitas Atma Jaya Yogyakarta
Kota SLEMAN
Provinsi DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh electronic word of mouth (EWOM) terhadap kepercayaan merek pada media sosial di kalangan mahasiswi (Studi pada produk body lotion nivea) = The influence of electronic word of mouth (EWOM) on brand trust in social media among female students (Case study in nivea product body lotion)
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Persepsi pada Electronic Word of Mouth (e-WOM) melalui Beauty Vlogger dan Citra Merek terhadap Minat Beli Produk Catrice
    oleh: Fatma Razany, Rania, et al.
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Electronics Word Of Mouth dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion di Shopee pada kalangan Masyarakat Lumajang
    oleh: Ayu Febriyanti Dwi Rahmawati
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh kepercayaan, risiko persepsian, kualitas persepsian, harga persepsian dan electronic word of mouth (ewom) terhadap niat beli produk melalui toko online dengan gender sebagai variabel moderasi (studi pada mahasiswa s1 fakultas ekonomi dan bisnis universitas jenderal soedirman)
    oleh: APRIYANI, Susi
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Citra Merek dan Electronic Word of Mouth Terhadap Keputusan Penggunaan Pada Marketplace Lazada di Kabupaten Buleleng
    oleh: Yuliastuti, Luh Mega, et al.
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...