Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KESADARAN MEREK DAN KESADARAN NILAI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA SOCIOLLA)

Tersimpan di:
Main Author: Aldhera, Imanuella Rosa
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
Operasi dan Sistem Informasi
Online Access: http://e-journal.uajy.ac.id/25903/1/170323335%200.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/25903/2/170323335%201.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/25903/3/170323335%202.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/25903/4/170323335%203.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/25903/5/170323335%204.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/25903/6/170323335%205.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/25903/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://e-journal.uajy.ac.id/25903/1/170323335%200.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/25903/2/170323335%201.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/25903/3/170323335%202.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/25903/4/170323335%203.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/25903/5/170323335%204.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/25903/6/170323335%205.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/25903/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Atma Jaya Yogyakarta
Gedung Perpustakaan Universitas Atma Jaya Yogyakarta
Institusi Universitas Atma Jaya Yogyakarta
Kota SLEMAN
Provinsi DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KESADARAN MEREK DAN KESADARAN NILAI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
    oleh: Bagaskara, Samudera
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Pemasaran Media Sosial Instagram Terhadap Loyalitas Merek Dengan Variabel Mediasi Kesadaran Merek Dan Kesadaran Nilai Pada Industri Ritel Kesehatan Dan Kecantikan
    oleh: Ria Sartika
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP LOYALITAS MEREK: KESADARAN MEREK DAN CITRA MEREK SEBAGAI MEDIASI
    oleh: Wijaya, Berta Margareta Agustin
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH SOCIAL MEDIA INSTAGRAM SEBAGAI ALAT PROMOSI TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KESADARAN MEREK DAN KESADARAN NILAI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Starbucks Coffee di Yogyakarta)
    oleh: Isnawati, Novalita Claudia
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KESADARAN MEREK TERHADAP NIAT BELI DENGAN PERSEPSI KUALITAS DAN LOYALITAS MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Luwak White Coffee)
    oleh: Setiawan, I Nyoman Giri
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...