ANALISIS EFEKTIVITAS BIAYA KUALITAS PADA HOTEL YELLOW STAR AMBARRUKMO DI YOGYAKARTA
Main Author: | YODA, GREGORIUS |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://e-journal.uajy.ac.id/25498/1/16%2004%2022783_0.pdf http://e-journal.uajy.ac.id/25498/2/16%2004%2022783_1.pdf http://e-journal.uajy.ac.id/25498/3/16%2004%2022783_2.pdf http://e-journal.uajy.ac.id/25498/4/16%2004%2022783_3.pdf http://e-journal.uajy.ac.id/25498/5/16%2004%2022783_4.pdf http://e-journal.uajy.ac.id/25498/6/16%2004%2022783_5.pdf http://e-journal.uajy.ac.id/25498/ |
Daftar Isi:
- Suatu perusahaan pasti tidak akan terlepas dari aktivitas/kegiatan yang berkaitan dengan kualitas. Penting bagi suatu perusahaan untuk meningkatkan produk/jasa yang berkualitas. Dalam rangka meningkatkan kualitas, Hotel Yellow Star Ambarrukmo memunculkan berbagai macam ativitas kualitas untuk meningkatkan pelayanan pada hotel tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah biaya kualitas pada Hotel Yellow Star Ambarrukmo tahun 2018-2019 sudah efektif. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah wawancara, observasi dan dokumentasi. Berdasarkan dari metode penelitian tersebut, maka hasil analisis pada bab IV menunjukkan bahwa biaya kualitas pada Hotel Yellow Star Ambarrukmo tidak efektif dikarenakan biaya kegagalan internal dan biaya kegagalan eksternal masih mengalami kenaikan.